Jogja
Selasa, 17 Mei 2016 - 01:20 WIB

INFO BELANJA : Puma Hadir di Hartono Mall

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)

Info belanja dari Puma.

Harianjogja.com, JOGJA –– PT Indi Kusuma Anugrah Mandiri yang merupakan perusahaan retail fashion yang di tunjuk Puma Indonesia sebagai retailer di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pembukaan 1st Mono Brand Store Puma Concept Store di Jogja. New Concept Mono Brand Store dengan luas area sebesar 95 M2 ini resmi dibuka pada tanggal 14 Mei 2016 di Hartono Mall Jogja.

Advertisement

“LNew Concept Mono Brand Store ini membawa nama besar dari Brand Puma, dengan latar belakang yang kuat sebagai sebuah perusahaan retail fashion yang khususnya untuk produk-produk seperti Motosport, Sportstyle, Running, Soccer, dan Asessoris lainnya.

“Brand Puma di Hartono Mall Jogja ini sebagai salah satu pembuka rangkaian program New Concept Mono Brand Store yang akan diluncurkan bertahap di seluruh Indonesia,” ungkap Catur Prasetyo selaku President Director PT Indi Kusuma Anugrah Mandiri dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (16/6/2016).

Dengan membawa New Concept Mono Brand Store, Puma akan menjadi pilihan yang menarik bagi pecinta produk-produk sport dan lifestyle. Dalam acara launching kemarin, dihadirkan Taxi Offroad yang mana pengunjung bisa menaiki mobil Offroad yang biasa digunakan track offroad dan atraksi-atraksi yang cukup menegangkan dari komunitas offroad dan motorcross yang ada di Jogja dan sekitar Jawa Tengah.

Advertisement

Pengunjung juga dapat menikmati promo menarik pada saat Grand Launching sabtu 14 Mei.

“Kami berharap agar New Concept Mono Brand ini bisa menjadi sarana untuk perkembangan industri retail fashion masa mendatang,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif