Jogja
Selasa, 17 Mei 2016 - 21:20 WIB

DEMAM AADC : Habitat@Hyarta Hadirkan Wisata Napak Tilas AADC 2

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AADC 2 cetak 1 juta penonton di hari keempat (Instagram)

Demam AADC membuat Habitat@Hyarta untuk ikut memanjakan para penikmat film ini.

Harianjogja.com, SLEMAN-Fenomena film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 menginspirasi Habitat@Hyarta untuk ikut memanjakan para penikmat film ini. Melalui kegiatan susur lokasi syuting AADC 2 seperti  Rumah Doa Ayam, Punthuk Setumbu, dan Pasar Prawirotaman, Habitat@Hyarta menyajikan paket wisata Napak Tilas Lokasi Syuting AADC.

Advertisement

Melalui paket liburan ini, Habitat@Hyarta yang merupakan sebuah villa di kawasan Jl. Palagan Tentara Pelajar mencoba mengakomodir penikmat film AADC 2 untuk melakukan susur lokasi syuting film yang sempat fenomenal 14 tahun lalu ini.

“Bersama Habitat@Hyarta Villa, kami menawarkan pengalaman baru yang tak terlupakan berlibur di Jogja,” kata Sales & Marketing Habitat@Hyarta, Kinanthi Haksari, Senin (16/5/2016).

Napak Tilas AADC 2 ini menawarkan paket menginap dan perjalanan selama  4 hari 3 malam. Perjalanan ini mencakup kunjungan ke Bukit Punthuk Setumbu, Gereja Ayam di Bukit Rhema, dan menikmati senja di Gumuk Pasir Parangkusumo. Tidak terlewatkan pula lokasi-lokasi nongkrong cantik ala Geng Cinta juga turut dihadirkan dalam paket liburan ini.

Advertisement

Paket liburan ini dapat dilakukan bersama-sama dengan teman maupun keluarga. Habitat@Hyarta menawarkan paket ini dengan harga Rp1,6 juta per orang. “Minimal enam pax. Promo ini berlaku dari Mei sampai akhir Juli nanti,” tandas Kinan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif