Sport
Selasa, 17 Mei 2016 - 04:30 WIB

BURSA TRANSFER : Arsenal Isyaratkan Beli 3 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim panas akan dimanfaatkan Arsenal untuk memperkuat skuat.

Solopos.com, LONDON – Arsenal gagal bersaing dalam perebutan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Hal itu membuat manajer Arsene Wenger ingin memperkuat skuatnya musim mendatang.

Advertisement

Musim ini, Arsenal berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir Liga Premier Inggris. Keberhasilan menjadi runner up tak lepas dari kemenangan telak 4-0 atas Aston Villa di partai terakhir. Di sisi lain, Tottenham Hotspur terjungkal di markas Newcastle United.

Padahal, dalam beberapa pekan terakhir Arsenal selalu berada di posisi ketiga. Hal itu membuat mereka terlempar dari persaingan juara dan meninggalkan Tottenham serta Leicester. Pada akhirnya Leicester yang berhasil juara.

Demi memperkuat tim di musim mendatang, Wenger pun berencana membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih asal Prancis itu menyatakan kemungkinan The Gunners akan mendatangkan setidaknya tiga pemain baru.

Advertisement

“Kami ingin mempertahankan skuat ini terus stabil di musim panas sekaligus memperkuatnya di posisi yang memungkinkan,” kata Wenger seperti dilansir Standard.co.uk, Senin (16/5/2016).

“Anda menginginkan grup untuk dirangsang dan untuk terus yakin bahwa kami sudah meningkatkan kualitas,” sambungnya.

“Saya mesti bilang, kami ingin mengombinasikan stabilitas teknik dengan pemain yang kami tahu berhasrat besar untuk bermain dan tahu permainan kami. Mungkin mendatangkan tiga pemain. Itu merupakan level yang benar untuk saya,” tutup Wenger.

Advertisement

Arsenal sendiri kerap dikaitkan dengan sejumlah nama. Mereka adalah gelandang Borussia Moenchengladbach Granit Xhaka, striker Juventus Alvaro Morata, dan penyerang Napoli Gonzalo Higuain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif