Soloraya
Senin, 16 Mei 2016 - 13:10 WIB

Ultah ke-41, Wakil Bupati Sragen Dapat Kejutan

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wabup Dedy Endriyatno (dua dari kiri) mengangkat kedua tangan saat berdoa dalam acara pemotongan nasi tumpeng di lobi Kantor Dinas Bupati Sragen, Senin (16/5/2016). (Istimewa)

Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno rayakan ulang tahun ke-41.

Solopos.com, SRAGEN — Wakil Bupati (Wabup) Sragen Dedy Endriyatno mendapat kejutan dari para pegawai negeri sipil (PNS) di hari ulang tahunnya yang ke-41, Senin (16/5/2016).

Advertisement

Hari kelahiran Dedy jatuh pada Minggu (15/5/2016) lalu. Kejutan itu berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang diberikan usai apel pagi di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Sragen. Kejutan tersebut diinisiasi Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen Tatag Prabawanto.

Sekda bersama para pejabat eselon II dan PNS lainnya menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Dedy. Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati pun memberi paket bunga segar untuk pendampingnya itu. Para PNS pun bergiliran menyampaikan ucapan terima kasih untuk mantan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sragen itu.

“Potong tumpengnya…! Potong tumpengnya…!,” syair itu yang dinyanyikan PNS bersama mengiringi Dedy yang memotong nasi tumpeng berwarna kuning itu. Senyum Dedy merekah.

Advertisement

“Baru kali ini ulang tahun saya dirayakan. Terima kasih untuk semua yang mempunyai gagasan ini. Semoga saya mempunyai kehidupan baru yang lebih indah. Seperti kata Mbak Yuni life begin at 40th,” katanya.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif