Entertainment
Senin, 16 Mei 2016 - 17:45 WIB

KASUS PENCABULAN SAIPUL JAMIL : Benarkah Calon Istri Ipul Nisa D’Academy dari Solo?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (Detik.com)

Kasus pencabulan Saipul Jamil masih bergulir, namun ia mengaku sudah memiliki calon istri baru.

Solopos.com, JAKARTA – Pendandut Saipul Jamil mengaku sudah punya kekasih baru. Di balik jeruji besi, ia mengungkapkan jika sang calon istri adalah penyanyi dangdut asal Solo.

Advertisement

Sempat menutup rapat identitasnya, Saipul Jamil akhirnya mengungkapkan kalau wanita itu adalah Anisa Farella, atau dikenal dengan panggilan Nisa, salah satu finalis D’Academy 3.

Hal itu ia ungkapkan sebelum sidang putusan sela di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016). Kala itu, Ipul –sapaan Saipul Jamil— dicecar oleh awak media nama calon istrinya tersebut.

“Enggak pakai A,” ungkap Saipul Jamil malu-malu di balik jeruji besi PN Jakarta Utara sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Advertisement

Saipul Jamil menceritakan kekasihnya itu baru saja menerima penghargaan. “Semoga dia tetap sukses. Dia baru saja mendapatkan award,” lanjut pria 35 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Nisa D’Academy 3 baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Biduan Wanita Favorit di acara Social Media Darling 2016, Dangdut Academy, Indosiar.

Nisa Solo (Instagram)

Advertisement

Dari ciri-ciri yang diutarakan Saipul Jamil, mengarah pada sosok Nisa. Meski tak memakai jilbab, Ipul yakin tak lama lagi Nisa akan menutup auratnya. “Rambutnya panjang, cantik, hidung mancung. Orang Solo yang lembut, halus, tak mengenakan hijab. Mungkin sebentar lagi akan mengenakan hijab,” tandas Saipul Jamil.

Sebelum tersangkut pada kasus pencabulan anak di bawah umur, Saipul Jamil memang sempat mengutarakan perasaannya kepada Nisa saat ia masih menjadi juri D’Academy 3. Nisa saat itu menjadi salah satu kontestan. Nisa pun mendapat boneka dan cokelat dari mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Namun, Nisa sendiri sempat dikabarkan dekat dengan salah satu kontestan asal Aceh, Boy. Di akun Instagramnya, ibu satu anak ini juga kerap mengumbar kemesraan dengan Boy Keduanya juga beberapa kali bertemu kendati sudah tak lagi menjadi kontestan di D’Academy 3.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif