Sport
Senin, 16 Mei 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Alami Sakit Liver, Sriwijaya FC Depak Thierry Gautessi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Thierry Gathuessy (SFCMania)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Thierry Gautessi. Sriwijaya FC memilih mendepak pemain asing berpaspor Prancis tersebut karena mengalami sakit liver.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, PALEMBANG — Sriwijaya FC (SFC) dikabarkan selangkah lagi mendapatkan pemain asing baru, demi memperkuat pertahanan di ISC A 2016.

Pemain asing anyar itu berasal dari Brasil. Nantinya, pemain tersebut akan menggantikan posisi Thierry Gathuessi yang terpaksa dilepas karena mengalami sakit liver.

“Jadi hari ini (kemarin), kami pastikan Thierry tidak bersama kami lagi. Karena Thierry putus kontrak bersama kami,” kata Widodo Cahyono Putro, pelatih SFC.

Advertisement

“Sebagai pengganti, kami sudah ada sepakat dengan pemain asing luar. Mungkin beberapa hari ke depan sudah gabung latihan bersama kami, selebihnya pemain mana bisa ditanya kepada manajemen tim,” tambahnya.

Sementara itu, sekretaris tim SFC, Achmad Haris, membenarkan pihaknya telah merekrut pengganti Thierry yang dijadwalkan sudah tiba di Palembang, Senin (16/5/2016) ini.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, hampir dipastikan pemain tersebut adalah Mauricio Aparecido Maciel Leal. Bek kelahiran Brasil 11 Juni 1987. Leal sebelumnya berlaga bersama klub Barueri yang berkiprah di Campeonato Brasileiro Serie C.

Advertisement

“Kita lihat saja nanti siapa pemain itu,” kata Haris, berteka-teki.

Perihal pendaftaran pemain yang telah berakhir, Minggu (15/5), Haris menjawab pemain itu sudah didaftarkan dan juga langsung diurus sang agen dari Indo Bola Mandiri, Eko Subekti. “Semuanya sudah rampung dan tidak ada kendala,” ujar Haris

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif