Entertainment
Minggu, 15 Mei 2016 - 15:10 WIB

UTTARAN ANTV : Akhirnya, Kejahatan Gunvanti Terbongkar!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gunvanti Uttaran (Instagram)

Uttaran Antv sore ini sangat seru lantaran kejahatan Gunvanti berhasil terbongkar.

Solopos.com, SOLO – Tapasya menangis di kamar mengingat pertemuannya dengan Divya. Melihat hal kesedihan Tapasya, Amla dalam kelanjutan Uttar, Minggu (15/5/2016) masuk dan menghibur Tapasya.

Advertisement

Tapasya bertanya di mana Chanda. Amla menjawab Chanda ada di kuil. Kesempatan ini dipakai Tapasya untuk mencari kaset rekaman di kamar Chanda. Tej Singh masuk kamar Chanda. Tapasya jujur mengakui mencari kaset rekaman. Chanda heran mengapa Tapasya begitu berani menghadapi Tej Singh.

Keluarga Bundela menggelar perayaan Puja. Di saat yang sama, Ichcha pergi ke kuil menjelang pernikahan Meethi. Ichcha berharap Veer bisa hadir di hari pernikahan Meethi. Pada saat itu ingatan Veer mulai kembali.

Mukta kaget saat temannya itu mengatakan nama asli Vishnu adalah Akash. Umed menyalahkan Gunvanti. Sementara itu, kenalan Mukta mengaku kenal dengan sosok Vishnu.

Advertisement

Gunvanti akhirnya menampar Veer dan bersikeras dia lakukan demi kebaikan Veer. Veer marah dan pergi ke kamarnya. Tapasya mengatakan sudah menukar isi obat itu dengan gula. Veer semakin marah.

Gunvanti mencoba berkelit. Tapi Tapasya membawa serta bukti pemeriksaan laboratorium apa isi obat itu sebenarnya. Pada saat ini, Tapasya masuk ke kamar dan membawa bukti berupa obat yang selalu dicekokin Gunvanti kepada Veer.

Veer begitu marah selama ini dibohongi Gunvanti dan menikahkannya dengan Amla. Dia teringat hari pertama bertemu Ichcha sampai insiden kematian Avinash. Lalu Veer melabrak Gunvanti.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif