Teknologi
Minggu, 15 Mei 2016 - 04:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Alcatel Segera Luncurkan Flash Plus 2

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alcatel One Touch Flash 2 (Phonearena)

Smartphone terbaru Alcate Flash Plus 2 akan segera dirilis di berbagai negara termasuk Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Dalam waktu dekat vendor asal Prancis, Alcatel, akan merilis smartphone terbaru penerus Flash Plus. Alcatel juga mulai memberi bocoran Flash Plus 2 akan berbodi metal.

Advertisement

Hal tersebut diketahui dari video dan foto teaser yang ditayangkan Alcatel di situs resminya resminya Live.flash3c.com, Jumat (13/5/2016). Dalam teaser tersebut diperlihatkan penggunaan metal dari masa ke masa.

Termasuk pada smartphone terbaru Alcatel Flash Plus 2. Di bagian akhirnya terdapat hastag #morethanmetal. Belum diketahui apa yang akan dipersiapkan Alcatel. Tapi sejumlah rumor menyebut Alcatel Flash Plus 2 membawa spesifikasi jauh lebih mumpuni ketimbang pendahulunya.

Smartphone terbaru Alcatel Flash Plus 2 membawa desain unibodi dengan tampilan cukup menarik. Layarnya akan berukuran 5,5 inci resolusi Full HD. Alcatel Flash Plus 2 juga diperkuat prosesor delapan inti Helio 10 dengan kecepatan 1,8 GHz. Tersemat RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

Advertisement

Smartphone terbaru Alcate Flash Plus 2 punya kamera belakang 13 megapiksel (MP). Meski kamera depan berukuran 5 MP sangat bisa diandalkan untul selfie seperti pada Flash Plus sebelumnya.

Alcatel disebutkan akan membawa teknologi fast charging yang diklaim tiga kali lebih cepat. Selain itu ada sensor sidik jari untuk meningkatkan keamanan smartphone terbaru Alcatel Flash Plus 2.

Tidak hanya itu, smartphone terbaru Flash Plus 2 akan dibekali prosesor seri high-end dari Mediatek, Helio P10, yang disebut-sebut akan membuat penggantian dan penggunaan aplikasi menjadi lebih mulus.

Advertisement

Smartphone terbaru Alcatel Flash Plus 2 akan meluncur Selasa (17/5/2016). Indonesia akan menjadi salah satu negara yang disambangi ponsel ini, selain India, Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Teaser Alcatel Flash Plus 2 (Live.flash3c.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif