News
Minggu, 15 Mei 2016 - 16:30 WIB

PEMBUNUHAN TANGERANG : 1 Terduga Pembunuh Eno Ditangkap, 2 Penghuni Mes Pabrik Diciduk

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Pembunuhan Tangerang dengan korban Eno Pahrihah mulai terkuak. Satu terduga pembunuh Eno ditangkap berikut 2 teman korban.

Solopos.com, TANGERANG — Pelaku pembunuhan sadis Eno Pahrihah, 18, karyawati pabrik plastik di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, mulai terkuak. Seorang laki-laki yang diduga pelaku telah ditangkap polisi. Selain itu, dua orang lainnya juga diciduk polisi.

Advertisement

“Sudah diamankan satu terduga pelaku, masih kami kembangkan untuk kemungkinan pelaku lainnya,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di lokasi, Minggu (15/5/2016), dikutip Solopos.com dari Detik.

Sedangkan dua orang pria lainnya ditangkap di mes buruh pabrik di Kompleks Pergudangan Kosambi, Dadap, Kabupaten Tangerang. Keduanya saat ini masih berstatus sebagai saksi. “Terduga pelakunya satu orang. Kami masih mengembangkan untuk kemungkinan pelaku lainnya,” ujar Krishna Murti.

Krishna mengatakan saat ini terduga pelaku yang masih dirahasiakan identitasnya itu masih diinterogasi polisi di Polda Metro Jaya. “Sekarang yang bersangkutan masih diinterogasi karena keterangannya berubah-ubah,” imbuhnya.

Advertisement

Krishna juga tidak mau menjelaskan secara detail kapan dan di mana terduga pelaku tersebut diamankan. Ia hanya mengatakan, terduga pelaku diamankan tim dari Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Polres Tangerang Kota, dan Polsek Teluknaga, Minggu dini hari tadi.

Krishna juga menolak membeberkan soal pelaku, dan hubungannya dengan korban. “Nanti disampaikan,” elaknya.

Namun kabarnya, kedua orang pria ini adalah teman korban yang bekerja di pabrik yang sama. Keduanya tinggal di mes laki-laki yang berada di depan mes perempuan, tempat tinggal korban.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif