News
Minggu, 15 Mei 2016 - 12:04 WIB

MUNASLUB GOLKAR : "Khusyuk" Mengheningkan Cipta, Setya Novanto Mengantuk Sampai Terjungkal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Setya Novanto mengantuk di pembukaan Munaslub Golkar di Nusa Dua Bali, Sabtu (14/5/2016) malam. (Dewi Zuhriyah/JIBI/Bisnis)

Munaslub Golkar diwarnai kejadian lucu saat Setya Novanto mengantuk.

Solopos.com, DENPASAR — Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar pada Sabtu (14/5/2016) malam berlangsung khidmat. Meskipun, dalam kesempatan itu, salah satu calon ketua umum Golkar, Setya Novanto, tertangkap kamera sedang mengantuk.

Advertisement

Pembukaan yang dihadiri oleh Presiden Jokowi dan wakilnya, beberapa pejabat negara,pimpinan lembaga negara, serta pimpinan partai politik dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mengheningkan Cipta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Dalam kesempatan tersebut, nampak pemandangan lucu dari sisi sebelah kiri Presiden.

Dari pantauan Bisnis/JIBI, di antara jajaran para kandidat caketum, Setya Novanto nampak sangat “menghayati” lagu mengheningkan cipta sambil memejamkan mata. Namun ternyata, pejaman mata Novanto itu ternyata bukan lantaran menghayati lagu tersenit, tapi karena kantuk yang tak tertahankan.

Advertisement

Tepat ditengah lirik “Kau kukenang wahai bunga putra bangsa Harga jasa Kau Cahya pelita”, Novanto hampir terjungkal karena kantuknya. Bukannya menunduk, Novanto justru menghadap kamera sambil tersenyum seolah-olah tidak ada hal yang terjadi.

Ulah Novanto tersebut lantas menyebabkan kandidat lainnya, Airlangga Hartarto, menahan tawa saat proses mengheningkan cipta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif