Sport
Minggu, 15 Mei 2016 - 21:55 WIB

CHELSEA VS LEICESTER : Babak I, The Blues Tahan Leicester Tanpa Gol

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs Leicester (Twitter)

Chelsea vs Leicester tersaji di pekan terakhir Liga Inggris 2015/2016

Solopos.com, LONDON – Juara Liga Inggris 2015/2016, Leicester City, harus melawat ke markas Chelsea di pertandingan terakhir Premier League.

Advertisement

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016) malam WIB, tuan rumah tampak mendominasi di awal-awal babak. Tapi Leicester tak tinggal diam, mereka mengancam lewat sejumlah serangan balik yang sangat merepotkan.

Kesempatan pertama untuk Leicester datang di menit ke-12. jamie Vardy yang mendapat bola langsung berlari kencang, dia mendapat adangan dari bek Chelsea. Tapi Vardy memilih langsung menendang bola dari luar kortak penalti. Sayang tendangannya masih melenceng.

Menit ke-20, Chelsea mencoba membalas. Sayang usaha mereka tak berhasil karena Bertrand Traore masih terperangkap offside. Satu menit kemudian gantian Leicester yang mengancam, lagi-lagi lewat Vardy.

Advertisement

Berawal dari sebuah kerjasama yang apik antara para pemain The Foxes, bola kemudian diberikan ke Riyad Mahrez. Pemain terbaik Liga Inggris musim ini itu kemudian memberikan umpang terobosan dengan mencungkil bola ke Vardy. Vardy yang berhasil lolos dari jebakan offside mencoba mengambil bola, tapi dia mendapat adangan daro Courtois sehingga bola melebar.

Menit ke-25 gantian Chelsea mengancam. Traore mendapat bola di kotak penalti Leicester. Dia kemudian sedikit mengolah bola sebelum menendang ke gawang. Tapi bola masih bisa diblok bek-bek Leicester.

Menit ke-37, Chelsea mendapat peluang emas. Willian melaukan umpan satu dua dengan Fabregas di kotak penalti lawan. Tapi penyelesaian akhir Willian masih bisa ditepis Schmeichel.

Advertisement

Chelsea sempat mencetak gol lewat Pedro jelang turun minum. Tapi gol itu dianulir karena pemain asal Spanyol itu berdiri dalam posisi offside. Hingga babak pertama usai, skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan pemain Chelsea vs Leicester:

Chelsea: Courtois, Ivanovic, Baba, Cahill, Azpilicueta, Fabregas, Matic, Willian, Hazard, Pedro, Traore

Leicester: Schmeichel, Morgan, Simpson, Wasilewski, Fuchs, Drinkwater, King, Kante, Gray, Mahrez, Vardy

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif