News
Sabtu, 14 Mei 2016 - 15:10 WIB

KISAH TRAGIS : Setelah Lempar Bayi dari Atap Mal, Seorang Ibu di Bekasi Mencoba Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi (Dok/JIBI/Solopos)

Kisah tragis terjadi di Bekasi saat seorang ibu melempar bayinya dari atap mal lalu mencoba bunuh diri.

Solopos.com, BEKASI – Seorang wanita melemparkan bayi dari atas atap mal Bekasi Junction di Jl Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Pelaku yang bernama Fitroha, 29, kemudian mencoba bunuh diri setelah bayinya jatuh ke lantai dasar.

Advertisement

“Bayinya meninggal akibat benturan keras. Untuk motifnya masih didalami,” ujar Kasubag Humas Polresta Metro Bekasi Iptu Puji Astuti kepada detikcom, Sabtu (14/5/2016).

Peristiwa yang menghebohkan pengunjung itu terjadi pada pukul 09.45 WIB, hari ini, saat sejumlah toko baru buka. Sejumlah warga berteriak ketika melihat pelaku berada di atas gedung Bekasi Junction.

Pelaku kemudian melemparkan bayinya yang masih berusia 1 bulan itu ke lantai dasar sebuah restoran cepat saji. Suara jatuhnya bayi malang itu sontak membuat warga melihat ke atas atap gedung.

Advertisement

“Warga melihat pelaku di atas gedung kemudian meneriakinya karena akan loncat dari atap gedung,” imbuhnya.

Ketika ditemukan, sang bayi yang terbungkus kain bedong itu masih dalam kondisi hidup. Warga sekitar bergegas membawa korban ke klinik.

“Namun menurut dokter klinik, bahwa kondisi korban sudah parah sehingga kemudian dirujuk ke RS Bhakti Kartini namun pada saat dalam perawatan korban meninggal dunia,” jelasnya.

Advertisement

Sementara sang ibu yang hendak menyusul terjun itu diselamatkan warga. Polisi telah memasang police line di lokasi. Sementara kasusnya masih diselidiki.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif