Sport
Sabtu, 14 Mei 2016 - 22:49 WIB

KABAR PEMBALAP : Rio Haryanto Punya Pacar, Netizen: Aku Patah Hati

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kedekatan Rio Haryanto dan Sarah Nanda Noon. (JIBI/Solopos/Instagram)

Kabar pembalap Rio Haryanto punya pacar hebohkan netizen.

Solopos.com, SOLO – Pengakuan Sarah Nanda Noon terkait kedekatannya dengan pembalap Rio Haryanto membuat para perempuan pengakses Internet (netizen) heboh. Sebagian besar dari mereka mengaku patah hati.

Advertisement

Ungkapan patah hati itu mereka tuangkan dalam kolom komentar pada foto-foto Sarah yang diunggah ke Instagram. Meski begitu ada pula netizen yang berusaha tabah dan tetap mendukung hubungan antara pembalap tim Manor Racing itu dengan Sarah.

Berikut ini beberapa komentar netizen yang berhasil dihimpun Solopos.com dari akun @Sarah_noon di Instagram, Sabtu (14/5/2016).

“Yah patah hati deh :’( , tapi trus kudu piyee? Nangis guling2 sambil salto? Apalah kita ini, beda jauh,” ungkap @Odiviamegav.

Advertisement

“Aku mah apa atuh cuma bisa support dari layar kaca,” tulis @Real.ldr

“Ini yang pada minta ka sarah posting foto bareng ka rio, giliran diposting beneran ntar yg cewe2 pasti pada nyesekk. Ka @Sarah_noon baik bgt ngejaga hati para fans.. salut bgt dehh,” tulis @Azizahinas17.

“Cocok tau kak sarah & kak rio, kak @Sarah_noon cantik dan kak @Rharyantoracing ganteng. Cocok deh pkoknya, semoga sampe menikah. Selalu suppor kak,” ungkap @Tasyavettel05.

Advertisement

Nama Sarah Noon mencuat setelah fotonya kala mendampingi Rio Haryanto di Beijing, Tingkok beredar. Kedekatan mereka  juga tampak pada foto yang diunggah akun Puteri Indonesia 2011 Maria Selena.

Tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Rio Haryanto. Di Instagram pun, Rio tidak pernah mengunggah foto bersama Sarah. Kendati demikian mereka berdua saling mem-follow satu sama lain.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif