Sport
Sabtu, 14 Mei 2016 - 19:40 WIB

KABAR PEMBALAP : Ini Pengakuan Sarah Jadi Kekasih Rio Haryanto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kedekatan Rio Haryanto dan Sarah Nanda Noon. (JIBI/Solopos/Instagram)

Kabar pembalap Rio Haryanto berpacaran dengan Sarah Noon.

Solopos.com, SOLO – Nama Sarah Nanda Noon mendadak mencuat setelah santer dikabarkan sebagai kekasih pembalap Rio Haryanto. Tetapi benarkah ada hubungan spesial di antara mereka? Berikut ini pengakuan Sarah.

Advertisement

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di akun sosial media (sosmed) Ask FM milik Sarah, @Sarah_noon, Sabtu (14/5/2016), gadis cantik blasteran Indonesia-Irlandia itu membenarkan jika ia dan Rio Haryanto memiliki kedekatan khusus.
Tetapi ketika ditanya sudah berapa lama ia menjalin hubungan dengan pembalap yang memperkuat tim Manor Racing itu, Sarah menolah menjawabnya.

“Tebak sendiri ya,” posting Sarah yang ditulis sejak Juli 2014 lalu. Itu artinya Sarah dan Rio sudah saling dekat setidaknya selama dua tahun terakhir.

Sementara di Instagram, saat ini sudah banyak beredar foto yang menunjukkan kedekatan Rio Haryanto dan Sarah selama mereka tinggal Singapura. Meski begitu, sejauh ini pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah 23 tahun silam itu belum pernah mengonfirmasi kabar tersebut.

Advertisement

Saat ini Rio Haryanto sedang mempersiapkan diri menghadapi balap F1 2016 GP Barcelona di Spanyol akhir pekan ini. Hingga latihan bebas ketiga (FP3) berakhir, Rio Haryanto menduduki posisi juru kunci dengan catatan waktu 1 menit 26,251 detik.

Sementara rekan satu tim Rio, Pascal Wehrlein berada satu tingkat di atasnya dengan torehan waktu 1 menit 26,097 detik. Sedangkan pembalap tercepat dalam latihan tersebut adalah Nico Rosberg dari tim Mercedes dengan catatan waktu 1 menit 23,078 detik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif