Teknologi
Sabtu, 14 Mei 2016 - 18:00 WIB

GAME TERBARU : Peluncuran Final Fantasy VII Remake Belum Jelas

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Final Fantasy XV Rilis 2016 (www.ign.com)

Game terbaru Final Fantasy VII belum jelas jadwal peluncurannya.

Solopos.com, SOLO — Tak dipungkiri, pengumuman Square Enix tentang game terbaru Final Fantasy VII Remake yang dilakukan di ajang E3 2015 membuat heboh gamer dunia. Meski begitu jadwal kehadiran game bergenre aksi itu masih belum diketahui.

Advertisement

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (14/5/2016), Bagi Anda yang mengharapkan game terbaru Final Fantasy VII Remake rilis tahun 2016, mungkin akan sedikit kecewa.

Berdasarkan presentasi soal pendapatan keuangan yang dirilis Square Enix beberapa waktu lalu, publisher game raksasa Jepang itu  tidak menempatkan Final Fantasy VII Remake ke dalam daftar game terbaru yang meluncur tahun 2016.

Dari daftar tersebut hanya ada beberapa judul game terbaru seperti World of Final Fantasy, Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue, dan Rise of the Tomb Raider versi Playstation 4 (PS4). Seperti yang sudah dikatakan tadi, tidak ada judul game terbaru Final Fantasy VII Remake.

Advertisement

Demikian juga ada isu yang menyebut slide yang ditampilkan belum sepenuhnya lengkap. Ada kemungkinan game terbaru Final Fantasy VII Remake ditempatkan pada slide presentasi di luar dari daftar-daftar tersebut.

Untuk membuktikan benar atau tidak, sepertinya kita harus menunggu paling tidak hingga gelaran E3 2016. Semoga saja Square Enix memberikan pencerahan mengenai jadwal peluncuran Final Fantasy VII Remake. Meski begitu tidak jadi dirilis tahun 2016, paling tidak gamer masih akan dihibur oleh aksi Noctis cs di Final Fantasy XV.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif