News
Jumat, 13 Mei 2016 - 15:30 WIB

VIDEO UNIK YOUTUBE : Vlogger Cantik Ini Makan Jagung Sampai Rambutnya Nyaris Botak

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vlogger cantik nyaris botak gara-gara tantangan makan jagung pakai bor. (Istimewa/Youtube)

Video unik Youtube kali ini memperlihatkan nasib nahas seorang vlogger.

Solopos.com, SOLO – Seorang Vlogger bernama Eater membuat kehebohan di dunia maya. Videonya benar-benar menjadi viral usai mempraktekkan makan jagung dengan bor listrik.

Advertisement

Vlogger cantik ini menerima tantangan memakan jagung lewat bor listrik. Belakangan tren ini cukup populer di kalangan Youtuber usai dipraktekkan seorang vlogger dari Amerika Serikat.

[Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=8TTIzeaJ6bU]

Sayangnya, Eater mempraktekkan tren ini tanpa berpikir panjang. Eater seolah mengabaikan banyak detail, temasuk soal rambutnya. Akibatnya, saat mencoba tantangan itu, rambut panjangnya justru harus menjadi korban dari bor listrik di hadapannya.
Wanita ini sepertinya lupa tak merapikan rambutnya terlebih dahulu. Alhasil bor listrik tersebut dengan cepat menyambar rambut panjangnya dan menggilas habis rambut bagian depannya.

Advertisement

Dalam sebuah video yang beredar, si wanita benar-benar kehilangan rambut bagian depannya tanpa tersisa. Keesokan harinya, si wanita terlihat mendapatkan perawatan dari seorang dokter untuk rambutnya. Sang dokter mengatakan jika rambutnya bisa tumbuh lagi secara perlahan.

Sementara itu, tantangan tersebut mendapat pertentangan keras di kalangan netizen. Pasalnya netter menganggap memakan jagung menggunakan mesin bor sama sekali tak aman dan berbahaya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif