Entertainment
Jumat, 13 Mei 2016 - 00:00 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Disinggung Soal Tyas Mirasih, Anggita Sari: Ah, Basi…

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggita Sari (Instagram)

Prostitusi artis pernah dilakoni Anggita Sari.

Solopos.com, JAKARTA — Model seksi Anggita Sari merasa sikap artis Tyas Mirasih menyangkal keterlibatannya dalam dunia prostitusi sebagai sesuatu yang menjemukan.

Advertisement

Saat disinggung tentang sikap Tyas Mirasih dan model Amel Alvi yang mengaku tak kenal dengan muncikari Robby Abbas, Anggita Sari justru menantang artis tersebut bertemu langsung dengan Robby di acara talk show televisi.

“Ah basi lah [soal Tyas Mirasih dan Amel Alvi tak mengaku]. Padahal sudah banyak banget bukti, tetap enggak ngaku juga. Orang bisa menilai kok,” kata Anggita Sari melalui sambungan telepon, Rabu (11/5/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.

“Kalau memang enggak [mengaku], ketemuin RA saja di talk show. Enggak kenal kan?,” kata Anggita Sari ketus.

Advertisement

Robby Abbas yang telah selesai menjalani masa penjara satu tahun 16 bulan pun merasa geram dengan sejumlah artis, yang menurutnya pura-pura tak mengenalnya. Tak hanya Tyas Mirasih dan Amel Alvi, Robby juga menyebutkan inisial artis NM dan SB sebagai artis yang menggunakan jasanya dalam bisnis prostitusi.

Anggita Sari sendiri mengaku dirinya memang sempat menjalani bisnis itu ketika merasa kekurangan uang. Model majalah dewasa itu tak ingin lagi ikut dalam dunia prostitusi, karena kapok pernah tertangkap di Surabaya.

Hubungan Anggita Sari dan Tyas Mirasih pun memburuk ketika kasus prostitusi artis ini mencuat ke publik. Dua wanita cantik itu sempat berseteru di Instagram ketika Anggita Sari dengan berani menegur Tyassoal keterlibatannya di bisnis esek-esek. Perseteruan itu berakhir dengan Tyas memblokir akun Anggita Sari dari daftar pertemanannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif