Jogja
Jumat, 13 Mei 2016 - 04:20 WIB

PERHOTELAN SLEMAN : Weekday dan Weekend Menarik di Sahid Rich

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelepasan balon harapan oleh The Sahid Rich Jogja Hotel, Sabtu (5/7/2014) sore. (Rima Sekarani/JIBI/Harian Jogja)

Perhotelan Sleman memiliki cara khusus menarik minat warga.

Harianjogja.com, SLEMAN-The Sahid Rich Jogja Hotel terus berupaya mengakomodir segala kebutuhan wisatawan Jogja, baik yang akan berlibur maupun dalam rangka kegiatan bisnis. Lokasi The Sahid Rich Jogja Hotel yang cukup strategis, tidak terlalu jauh dari Malioboro serta dekat dengan pusat perbelanjaan dan kegiatan bisnis, sangat pas sebagai tempat menginap saat weekday maupun weekend.

Advertisement

Dengan weekday dan weekend package, wisatawan yang ingin berlibur atau berbisnis ke Jogja tidak perlu khawatir karena menjelang pertengahan tahun ini The Sahid Rich Jogja Hotel memberikan promo spesial untuk menginap di hotel berbintang empat ini.

Marketing Communication the Sahid Rich Jogja Hotel mengatakan, untuk weekday package, The Sahid Rich Jogja Hotel memberikan special rate Rp750.000,-/nett/room/night. Sedangkan untuk weekend package, Rp650.000,-/nett/room/night.

“Tak perlu ragu-ragu untuk sekedar mampir di kota wisata Jogja apalagi menginap di The Sahid Rich Jogja Hotel karena kami memiliki one stop service dan entertainment lengkap seperti 2 swimming pool, fitness centre, spa, akses langsung ke Mall terbesar di Jogja  yaitu Jogja City Mall dan lain sebagainya,” kata Ira dalam rilis yang diterima Harianjogja.com Kamis (12/5/2016).

Advertisement

Tidak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati menu special andalan hotel yang memiliki jumlah kamar terbanyak di Jogja ini, yaitu sop buntut dan iga bakar yang dihidangkan dalam keadaan panas serta disajikan secara tradisional bersama gerabah.

Paket hemat All-You-Can-Eat Dinner Buffet pun ditawarkan kepada para tamu dengan harga Rp57.000,-nett/pax mulai dari menu appetizer hingga desert, seperti sate klathak, penyetan (tahu, tempe, ayam), gudheg komplit, nasi putih, es kelapa muda, irisan buah segar, aneka gorengan serta beberapa menu live cooking seperti mie godhog atau goreng dan nasi goreng, hanya di Lavender Restaurant.

“Tidak hanya itu, di bulan pergerakan ini, kami menghadirkan menu Big Size untuk Anda yang doyan makan. Big Burger+Big Coke dengan harga Rp98.000,-nett/ 2 persons akan menambah sensasi anda dengan porsi extra,” tutur Ira.

Advertisement

Event musik menarik dan keren juga akan dihadirkan. Di bulan Mei ini tepatnya Sabtu (28/5) pukul 19.00 ada A Tribute to The Beatles di Imperial Ballroom The Sahid Rich Jogja Hotel. Juni ada “Youth Explosion” dengan special performance “THE OVERTUNES” with opening band Vienda-Billy & Batiga.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif