Jogja
Jumat, 13 Mei 2016 - 03:20 WIB

PERHOTELAN SLEMAN : Crystal Lotus Gelar Donor Darah Dan Periksa Mata

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perhotelan Sleman mengadakan acara pemeriksaan kesehatan.

Harianjogja.com, SLEMANCrystal Lotus Hotel mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Akur Optic menggelar aksi donor darah dan periksa mata gratis di Crystal Lotus Hotel, Sleman Selasa (10/5/2016).

Advertisement

Public Relations Crystal Lotus Hotel Yogyakarta Adeta Diadra Pramesti mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke-2 tahun pada 15 Mei 2016. “Acara ini dihadiri semua karyawan dan masyarakat luar dapat ikut berpartisipasi,” ujar dia seperti dalam rilisnya, Rabu (11/5/2016).

General Manager Crystal Lotus Hotel Indra Juna menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan dan antar sesama manusia. Kegiatan donor darah ini dilakukan untuk kedua kalinya dan berjalan sukses.

“Kami pun mengharapkan antusiasme masyarakat semakin meningkat setiap tahunnya,” kata dia.

Advertisement

Selain kegiatan donor darah, terkait program CSR yang dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun hotel, Crystal Lotus Hotel juga melakukan kunjungan dan memberikan bantuan langsung ke panti asuhan Rabu (11/5/2016) yang diwakili oleh Head of Department dari Crystal Lotus Hotel.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif