Sport
Jumat, 13 Mei 2016 - 20:25 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Madrid Fokus ke La Liga, Baru Final Liga Champions

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marcelo Perpanjang Kontrak Bersama Real Madrid (Reuters/ Paul Hanna)

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan Real Madrid yang berpeluang menjadi juara.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid masih berpeluang untuk menjadi juara Liga Spanyol 2015/2016. Oleh karena itu mereka akan fokus pada partai terakhir liga lebih dulu baru beralih ke final Liga Champions.

Advertisement

penentuan gelar juara Liga Spanyol 2015/2016 harus ditentukan di partai terakhir, akhir pekan ini. Barcelona masih berada di posisi puncak dengan keunggulan satu poin dari Madrid. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim.

Madrid sendiri akan menghadapi Deportivo La Coruna, akhir pekan nanti. Mereka harus menang dan berharap Barca tersenggol di markas Granada jika ingin juara. Bek Madrid, Marcelo, pun menyebut timnya harus fokus di pertandingan melawan Deportivo.

Meski juga bergantung pada pertandingan Barca, Marcelo menilai Madrid harus fokus pada timnya sendiri lebih dulu. Apalagi, Los Blancos juga dihadapkan pada final Liga Champions melawan Atletico Madrid pada 28 Mei 2016 mendatang.

Advertisement

Pertandingan final kompetisi kasta tertinggi antarklub di Benua Biru itu bisa memecah konsentrasi Madrid. Namun Marcelo menegaskan timnya saat ini sangat fokus di liga. Untuk final Liga Champions dipinggirkan lebih dulu.

“Laga final Liga Champions masih jauh dan kami menuju ke laga melawan Deportivo dengan pikiran kami yang fokus penuh ke liga,” kata Marcelo seperti dikutip dari media ternama Spanyol, Marca, jumat (13/5/2016).

“Tentu saja, tidak bisa dihindari kami berpikir mengenai final di Milan. Namun, saat ini fokus kami masih tetap di liga,” Sambung pemain yang beroperasi sebagai bek kiri itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif