Jogja
Jumat, 13 Mei 2016 - 10:55 WIB

KULINER JOGJA : Sheraton Mustika Yogyakarta Resort &Spa Hadirkan Galeri Rasa

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hidangan di Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa (JIBI/Harian Jogja/dok)

Kuliner Jogja dari Sheraton semakin beragam

Harianjogja.com, SLEMAN-Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan Galeri Rasa yang akan memanjakan para pecinta kuliner untuk menikmati kekayaan rasa di Sheraton Mustika Yogyakarta pada Mei dan Juni 2016.

Advertisement

Public Relation Executive Stefanus Henry NS mengatakan, sate tambul yang menjadi primadona masih akan menjadi menu andalan di Androwino Bistro dan dibanderol hanya dengan Rp130.000 net. Hidangan ini terdiri dari empat tusuk sate, yaitu sate ayam, sate sapi, sate udang, dan sate ikan disajikan lengkap dengan sayur asem, orak arik sayur, nasi putih, bersama sambal kacang dan sambal kecap.

“Hidangan ini telah menjadi favorit bagi para tamu yang tinggal atau hanya singgah di Sheraton Mustika Yogyakarta,” ungkap dia dalam rilisnya, Rabu (11/5/2016).

Ia mengatakan, untuk mendampingi sesi makan siang atau makan malam, tim Food & Beverage di Sheraton Mustika Yogyakarta juga telah meracik green canyon yang merupakan minuman dari jus buah melon dan sirsak dengan sensasi segar dari daun mint. Green Canyon ini bisa didapatkan di seluruh outlet yang ada di Sheraton Mustika Yogyakarta hanya dengan Rp45.000 net.

Advertisement

“Untuk lebih menyegarkan hari di tengah cuaca yang cukup panas, kami telah menyiapkan minuman khusus bagi para pecinta cocktail, yaitu summer breeze, campuran dari vodka, mint liquer, coconut rum, ditambah dengan rasa dari jus nanas,” ungkap dia.

Summer breeze cocktail yang dijual dengan harga Rp140.000 net ini juga dapat dinikmati untuk menyegarkan sore anda setelah seharian beraktivitas di Suko Wine Lounge atau di Bar on the Pool sembari menikmati keindahan lanskap Tamansari Water Castle Outdoor Swimming Pool.

“Akan lebih lengkap lagi apabila sesi makan anda di Sheraton Mustika Yogyakarta ditutup dengan hidangan spesial yang juga dibuat untuk menyemarakkan bulan Ramadan nanti,” kata dia.

Advertisement

Akan ada Kurma Cheese Cake, cake lembut dengan citarasa keju yang creamy yang dibuat berlapis dengan krim kurma yang manis sangat cocok sebagai santapan penutup. Kurma cheese cake ini bisa diperoleh seharga Rp45.000 net untuk slice atau Rp300.000 net untuk whole cake yang dapat dijadikan sebagai hantaran dalam bersilaturahmi ke rekan atau kolega anda.

“Yang paling spesial dari sajian kami dalam Galeri Rasa ini adalah Cheezy Martarella, Martabak khas India dengan tambahan topping keju mozarella yang meleleh dan sangat menggoda,” ujar dia.

Cheezy Martarella ini tersedia dalam tiga pilihan yaitu ayam, sapi,  dan jamur sebagai isian. Menu ini bisa dipesan dengan harga Rp80.000 net/porsi yang terdiri dari enam potongan besar martabak.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif