Sport
Jumat, 13 Mei 2016 - 04:30 WIB

KARIER PEMAIN : Icardi Tegaskan Bertahan di Inter

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontrak gelandang serang Inter Milan, Mauro Icardi, diperpanjang hingga 2019. Ist/Rtr/dok

Karier pemain Mauro Icardi yang akan tetap bertahan di Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Mauro Icardi menegaskan dirinya bakal bertahan di Inter Milan. Pernyataan Icardi itu untuk menampik spekulasi-spekulasi yang menyebut dirinya bakal hengkang dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas in.

Advertisement

Spekulasi mengenai masa depan Icardi ini sudah mencuat sejak musim lalu. Namun pemain asal Argentina itu tetap menunjukkan kesetiaannya bersama Inter. Bahkan musim ini, dia didapuk sebagai kapten tim.

Kini menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, Icardi kembali diisukan bakal hengkang. Icardi kabarnya bakal dilego Inter demi memenuhi batas Financial Fair Play, seperti yang pernah mereka lakukan saat menjual Mateo Kovacic ke Real Madrid.

Namun, Icardi menepis hal itu. Pemain yang musim ini menyumbangkan 16 gol di Serie-A untuk Inter itu ingin tetap bertahan. Apalagi kontraknya baru akan habis pada 2019 mendatang.

Advertisement

“Aku masih terikat kontrak di sini sampai 2019 dan masih ada bertahun-tahun lagi sebelum selesai. Aku sepenuhnya tetap di sini,” ujar Icardi seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (12/5/2016).

“Apakah aku ingin menjadi Javier Zanetti yang baru? Tunggu dulu, masih ada bertahun-tahun lagi. Aku bahagia berada di sini dan memakai ban kapten ini. Kalau aku bisa tetap di sini selama dia, maka aku akan lebih bahagia lagi,” sambungnya.

Icardi juga mengomentari mengenai isu ruang ganti Inter yang kurang harmonis. Hal itu dipicu karena gagalnya Inter finis tiga besar untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Advertisement

“Kami akan finis keempat dan kurasa semuanya gembira. Aku tidak melihat ada yang muka-muka muram di ruang ganti. Kami semua adalah pemuda-pemuda yang baik di sini, termasuk diriku,” katanya.

“Aku tidak meliat adanya hal itu di ruang ganti, tapi kalau mereka memang punya masalah dengan klub dan tidak ingin bermain di sini lagi maka mereka mesti berbicara dengan klub,” tutup pemain 23 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif