Entertainment
Jumat, 13 Mei 2016 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Reza, Andika, dan Indra Kembali Angkat Musik Peterpan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reza, Indra, dan Andika membantu band baru (Liputan6.com)

Kabar artis Reza eks Noah kini punya band baru bersama dengan Andika dan Indra.

Solopos.com, JAKARTA – Mantan drumer band Noah, Reza, kembali berkumpul dengan Indra dan Andika eks Peterpan. Mereka membantu dan memproduseri band baru bernama Neverland. Uniknya, lagu-lagu yang dibawakan band ini sengaja dibuat sama dengan Peterpan.

Advertisement

“Banyak yang minta Peterpan untuk balik lagi tapi memang itu enggak mungkin karena kesibukan masing-masing. Musik-musik Peterpan yang dulu pun sudah kami tinggalkan. Saya dan Indra be-revolusi dengan The Titans. Reza juga begitu dengan Noah. Sekarang lewat Neverland ini musik Peterpan yang dulu seperti dihadirkan kembali,” ujar Andika saat jumpa pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Neverland beranggotakan tiga orang personel di antaranya Viving (vokal), Gin Gin (drum), dan Dias (gitar). Album solo perdana mereka bertajuk Transformasi dikerjakan atas bantuan polesan Andika dan kawan-kawan.

Keunikan lainnya dari Neverland selain didukung oleh mantan Peterpan, adalah gaya vokalisnya yang dianggap mirip dengan suara Ariel Noah. Apakah Neverland epigon Peterpan?

Advertisement

“Soal suara enggak ada unsur kesengajaan. Karakter suara saya memang seperti ini dan enggak dibuat-buat,” ujar Viving seperti dilansir Liputan6.com.

Awalnya, Andika diminta Handoko, produser Harpa Records membantu Neverland. Ketika ketemu, Neverland sudah punya materi lagu sendiri yang enggak disangka mirip dengan musik Peterpan dulu.

“Saya sebenarnya hanya membantu, karena saya ada kegiatan lain. Ini sekadar menjaga silaturahmi dengan teman-teman. Mereka ini adalah teman-teman lama saya. Bukan sekadar fee besar. Passion musik saya mungkin sekarang dari 100 % sekarang 50 %. Kemarin pas latihan juga saya sempat salah-salah. Kalau nantinya saya kembali bermusik ya itu saya serahkan ke Allah,” tambah Reza.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif