Sport
Jumat, 13 Mei 2016 - 15:35 WIB

ISC A 2016 : Persegres Depak Eks Penyerang Asing Persiba Bantul

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emile Mbamba (Putih) saat masih berkostum Persiba Bantul (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

ISC A 2016 belum memberikan keberuntungan kepada eks penyerang asing Persiba Bantul, Emile Mbamba. Mbamba didepak oleh Persegres Gresik United jelang melawan Baruto Putera.

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement

Harianjogja.com, GRESIK — Persegres Gresik United dipastikan tak akan memboyong Emile Mbamba untuk menghadapi Barito Putera, Minggu (15/5/2016) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Mbamba telah resmi dicoret dari skuat Laskar Joko Samudro.

Keputusan mendepak Mbamba diumumkan Gresik United lewat akun Twitter resminya.

“Emile Mbamba resmi dilepas oleh Persegres. Untuk selanjutnya, Mbamba akan mencoba peruntungan bersama klub di Singapura,” begitu bunyi maklumat Gresik United, Jumat (13/5/2016).

Advertisement

Untuk melawan Barito, Gresik United membawa dua penjaga gawang. Mereka adalah Sandy Firmansyah dan M.Irfan. Untuk lini belakang, ada enam pemain yang dibawa. Mereka adalah Ambrizal, FX Yanuar, Supriyono, Daniel Junaidi, Riyandi Ramadhan dan Ahmad Faris Ardiansyah.

Untuk lini tengah, enam pemain yang dibawa adalah Ghozali Siregar, M.Rifqi, Stevanus Bungaran, Oh In-Kyun, M.Kamri dan Arsyad Yusgiantoro. Sedangkan pemain depannya adalah, Eduardo Da, Yusuf Effendi, Suheri Daud, dan Hendri Satriadi.

Persegres tak memboyong dua pemain senior, yakni Sasa Zecevic dan Agus Indra Kurniawan. Zecevic harus absen karena masih menjalani proses penyembuhan. “FX Yanuar siap menggantikan posisi Sasa Zecevic. Termasuk juga Ahmad Faris Ardianyah pemain asli Gresik,” tutur Liestiadi, pelatih Gresik United.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif