Sport
Jumat, 13 Mei 2016 - 20:35 WIB

ISC A 2016 : Greg dan Sergio Van Dijk Merapat, Ini Kata Pelatih Persib

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Persib, Dejan Antonic (Simamaung)

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Persib Bandung. Dua pemain naturalisasi, Greg Nwokolo dan Sergio Van Dijk dikabarkan merapat ke Maung Bandung. Menanggapi kedatangan kedua pemain tersebut, berikut pernyataan dari Pelatih Persib, Dejan Antonic.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Jelang ditutupnya pendaftaran pemain di ISC A 2016, Persib dikabarkan akan menambah 2 amunisi lagi. Disebutkan, bila Maung Bandung akan mendatang pemain naturalisasi.
Pelatih Persib, Dejan Antonic, malah mengaku tidak tahu bakal ada pemain baru yang merapat ke Persib. Dejan menegaskan, hanya fokus pada persiapan jelang laga kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016).
“Saya tidak tahu soal itu, saya tidak bisa komentar apa-apa karena memang saya tidak tahu,” jelas Dejan usai memimpin pasukannya berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (13/5/2016).
Entah memang tidak tahu atau hanya pura-pura sebagai upaya menutupi rencana perekrutan pemain anyar karena pertimbangan tertentu. Terlebih, sampai saat ini pihak manajemen klub pun belum secara resmi memperkenalkan 2 pemain anyar yang salah satunya diklaim sudah sepakat bergabung.
Persib memang pantas ‘berhati-hati’ dalam proses negosiasi dengan pemain yang diincarnya, seperti Greg Nwokolo yang juga dikabarkan diminati oleh Pusamania Borneo FC. Bahkan Presiden PBFC, Nabil Husen, sudah menyatakan keyakinannya jika Greg bakal menerima tawaran dari tim berjuluk Pesut Etam tersebut.
Sebelumnya meski baru satu pemain yang kemungkinan besar bakal gabung, Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan jika Persib akan segera memastikan kontrak 2 penyerang naturalisasi. Selain Greg, striker berdarah Ambon-Belanda, Sergio van Dijk ikut ramai digadang-gadang bakal merapat ke Bandung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif