Entertainment
Jumat, 13 Mei 2016 - 17:23 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Meeting, Bos Facebook Ajak Selena Gomez ke Ruang Mini

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mark Zuckerberg dan Selena Gomez (Facebook.com/Mark Zuckerberg)

Instagram artis Selena Gomez memuat foto pertemuannya dengan Mark Zuckerberg.

Solopos.com, SOLO — Artis Hollywood Selena Gomez mengunggah foto momen pertemuannya dengan Bos Facebook, Mark Zuckerberg, di akun Instagram-nya, Jumat (13/5/2016). Tak biasa, mereka meeting di ruang mini, dan seperti inilah ekspresi Selena Gomez saat berada di ruangan unik tersebut.

Advertisement

Melalui akun Instagram masing-masing, Selena Gomez dan Mark Zuckerberg, mengunggah foto momen meeting mereka di ruangan kecil. Sekilas ruang kerja super mini ini tampak seperti ruangan mainan. Entah apa yang ada di benak Selena sebenarnya, mantan kekasih artis Justin Bieber itu berekspresi riang sambil berpose seolah tak bisa duduk, saking sempitnya ruangan itu.

Selena Gomez dan Mark Zuckerberg (Instagram.com)

“Ketika kamu bertemu bos dan bicara teknologi di kantor yang sangat tidak biasa @zuck,” tulis Selena Gomez menautkan akun Instagram Mark Zuckerberg.

Advertisement

Di akun Mark sendiri, ayah beranak satu itu pun mengunggah foto yang sama dan menyertakan keterangan,“Bintang Instagram terbesar di ruang terkecil kami. Terima kasih atas kunjungannya @selenagomez.”

Tak hanya di Instagram, Mark Zuckerberg juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Selena Gomez di akun Facebook-nya. Kali ini pose Selena tampak serius memandang layar gadget.

Sejumlah pengakses Internet (netizen) pun beramai-ramai mengomentari unggahan Selena dan Marck Zuckerberg.

Advertisement

“Ya, itu benar-benar aneh. Kau bahkan tidak bisa duduk di kursi,” tulis @rojin.gh.

“Betapa besarnya kantor itu ,” tulis @reginechiuyuichun.

“Ya Tuhan Mark!!” @elif._.oskay.

Kedatangan Selena di kantor Mark Zuckerberg merupakan sesuatu yang spesial bagi Bos FB itu. Sebagaimana diketahui publik, Selena Gomez merupakan artis dengan follower terbanyak di Instagram. Pengikutnya sudah tembus lebih dari 78,7 juta netizen. Angka ini belum bisa disaingi akun Kim Kardashian yang baru mencapai 69,8 juta follower. Mark sendiri hanya memiliki 443.000 follower.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif