Jogja
Jumat, 13 Mei 2016 - 19:55 WIB

KULINER JOGJA : Belajar tentang Minuman di Kelas "Beverage" di The Phoenix Hotel

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu-menu yang disajikan untuk promo Mei 2016 di The Phoenix Hotel yang didominasi promo beverage. (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Kuliner Jogja di The Phoenix Hotel menawarkan berbagai minuman

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menginjak bulan Mei, The Phoenix lebih fokus pada promo berbagai jenis minuman.

Hernawan, Asisten Outlet Manager mengatakan promo kali ini lebih banyak untuk beverage.

“Kami juga menyediakan makanan ringan untuk menemani promo beverage yakni serabi solo. Kami juga punya promo chicken wing and wine,” ujar dia di The Phoenix Hotel, Jogja, Kamis (12/5/2016).

Advertisement

Ia menjelaskan, The Phoenix Hotel juga masih punya promo makanan buffet bertajuk Parangtritis Extravaganza yang hadir tiap Jumat. Untuk bisa menikmati ini, para tamu hanya perlu membayar Rp240.000 nett.

“Kami juga punya kelas untuk menjelaskan mengenai beverage mulai dari jenis hingga dasar minuman. Kelas ini dibuka setiap Sabtu pukul 16.00-17.00 WIB,” kata dia.

Selain itu, ada promo dari My Spa di The Phoenix Hotel. My Spa Manager Wulan Winarni dari, tema yang dipilih saat ini adalah sense of may karena disesuaikan dengan musim pancaroba.

Advertisement

“Kami utamakan yang banyak mengandung antioksidan misalnya bahan-bahan yang mengandung vitamin E dan C. Kami juga fokus pada green tea,” ungkap dia.

Ia menjelaskan, bahan yang dipakai adalah bahan-bahan yang bisa mengeluarkan oksidan dari tubuh. Bahan-bahan itu juga bisa menjaga kebugaran tubuh di tengah cuaca yang tidak menentu dan juga paparan polusi selama berada di jalan raya.

“Perawatan ini bisa digunakan untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan racun,” ujar dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif