Teknologi
Kamis, 12 Mei 2016 - 07:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : 10 Televisi Hisense Siap Serbu Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Televisi Hisense (Liputan6.com)

Teknologi terbaru televisi pintar Hisense akan meluncur di Indonesia.

Solopos.com, QINDAO — Hisense yang dikenal sebagai perusahaan rekanan Smartfren di Indonesia saat ini sedang bersiap menghadirkan jajaran televisi pintar ke pasar Indonesia.

Advertisement

Informasi itu diungkapkan oleh President Director Hisense Indonesia, Stephen Qu. Menurutnya, saat ini Hisense telah mempersiapkan sekitar 10 teknologi terbaru televisi pintar yang akan menargetkan pangsa pasar konsumen yang lebih luas, mulai dari kelas premium sampai menengah.

“Kami berencana menghadirkan beragam jajaran seri televisi di Indonesia, baik yang kelas menengah hingga premium. Namun, ke depannya kami akan fokus pada jajaran televisi pintar kelas menengah,”ujar Stephen Qu, di Qindao, Tiongkok, seperti dilansir Liputan6.com, Rabu (11/5/2016).

Stephen menuturkan Hisense sendiri bukannya tanpa persiapan hadir di pasar Indonesia. Ia mengatakan pihaknya saat ini telah menjajaki pembicaraan untuk penjualan teknologi terbaru televisi pintar untuk pasar Tanah Air dengan Electronic City.

Advertisement

Tak hanya itu, Stephen juga menjelaskan keunggulan produk Hisense dari pabrikan lain adalah soal harga yang kompetitif dan kualitas produk yang ditawarkan. Saat ini, Hisense sendiri telah menempati urutan ketiga dalam penjualan televisi di dunia pada tahun lalu.

“Hisense hadir dengan segmen pasar televisi yang sudah jelas. Selain itu, kami juga selalu menghadirkan produk-produk yang unik,” ujar Stephen.

Salah satu cara lain yang juga dilakukan adalah dengan memperkuat branding global Hisense. Stephen menjelaskan kalau Hisense telah mendukung sejumlah gelaran akbar di seluruh dunia untuk menegaskan posisi di pasar yang lebih luas.

Advertisement

“Paling terbaru adalah Hisense mendukung gelaran Euro 2016 yang akan diselenggarakan bulan Juni-Juli mendatang,” tutur Stephen. Sebelumnya, Hisense juga ikut mendukung gelaran Australia Open 2016 pada awal tahun ini.

Di sisi lain, Hisense sendiri masih terus mengembangkan produk televisi pintarnya yang ada saat ini. Teknologi yang diusung oleh Hisense salah satunya adalah fitur ULED yang dipastikan menghadirkan warna lebih cerah.

“Warna lebih cerah dimungkinkan sebab masing-masing panel mampu mengatur warnanya sendiri, sehingga menghasilkan warna yang lebih baik,” ucap Stephen. Saat ini, Hisense sendiri juga mengembangkan beberapa purwarupa televisi dengan teknologi terkini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif