Jogja
Kamis, 12 Mei 2016 - 07:20 WIB

PELATIHAN JURNALISTIK : Pelajar SMA Muhi Jogja Belajar Jurnalistik

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para siswa ekskul Jurnalistik dan Broadcast SMA Muhammadiyah I Jogja mengikuti pelatihan Jurnalistik Harian Jogja di Perpustakaan SMA Muhammadiyah I Jogja, Rabu (11/5/2016). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Pelatihan jurnalistik diadakan Harian Jogja di SMA Muhammadiyah 1 Jogja

Harianjogja.com, JOGJA- Sejumlah siswa SMA Muhammadiyah 1 Jogja mengikuti Pelatihan Jurnalistik bersama Harian Jogja, Rabu (11/5/2016). Para pelajar ini antusias mengikuti pelatihan yang dibawakan tim redaksi Harian Jogja.

Advertisement

Para siswa yang mengikuti pelatihan ini sebagian besar dari ekstrakurikuler Broadcast dan Jurnalistik. Bertempat di Perpustakaan SMA Muhammadiyah I, berbagai gimmick dan pengetahuan tentang media massa cetak menghibur para siswa.

Wakil Kepala Sekolah Seksi Humas Fitri Sari Sukmawati menyambut baik acara ini. Fitri mengungkapkan, kegiatan ini mampu menambah soft skill para siswa, terutama yang mengikuti ekstrakurikuler broadcast dan jurnalistik.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menambah skill kalian. Karena diusia-usia kalian ini, merupaka usia produktif. Jadi pengembangan soft skill disamping belajar di sekolah juga perlu,” jelas Fitri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif