Entertainment
Kamis, 12 Mei 2016 - 12:45 WIB

MOBIL BEKAS: Steven Tyler Jual Supercar Kesayangannya, Berminat?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vokalis Aerosmith lelang mobil bekas Venom GT Spyder. (Autoevolution.com)

Mobil bekas supercar Venom GT Spyder dijual oleh Steven Tyler.

Solopos.com, KALIFORNIA – Vokalis band rock legendaris Aerosmith, Steven Tyler mengumumkan akan melelang mobil Hennessey Venom GT Spyder bekas miliknya untuk keperluan amal.

Advertisement

Seperti dilansir laman Autoevolution, Rabu (11/5/2016), mobil bekas itu akan ia lelang dengan harga pembuka sebesar US$1,1 juta atau sekitar Rp15 miliar. Harga tersebut sama seperti ketika Tyler membeli supercar itu dalam kondisi baru pada 2012 lalu.

Tidak dijelaskan waktu maupun lokasi mobil kesayangannya itu akan dilelang. Tetapi yang jelas uang dari hasil lelang itu akan disumbangkan ke yayasan Janie Fund yang membantu anak-anak perempuan korban kekerasan dan terlantar.

Sebelum melepas mobilnya dalam lelang, pelantun lagu I Don’t Wanna Miss A Thing itu bercerita bahwa ia hanya pernah memacu supercar buatan Amerika Serikat itu dengan kecepatan 225,3 km/jam.

Advertisement

Seperti diketahui Venom GT Spyder dibekali mesin V8 7.000 cc bertenaga 1.451 hp dengan torsi 1.512 Nm dan mampu dipacu hingga kecepatan 320 km/jam. Supercar itu bahkan dinobatkan sebagai mobil tanpa atap tercepat di dunia.

“Mobil ini luar biasa cepat. Ini gila namun dapat dikendalikan dengan baik,” komentar Tyler terhadap mobil bekasnya itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif