News
Kamis, 12 Mei 2016 - 23:10 WIB

KISAH UNIK : Bikin Heboh, Patung Bunda Maria di Kalifornia Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Patung Bunda Maria menangis (Mirror.co.uk)

Kisah unik terjadi di Kalifornia. Patung Bunda Maria menangis setelah keponakan sang pemilik dibunuh secara keji.

Solopos.com, KALIFORNIA – Patung Bunda Maria di Fresno, Kalifornia, bikin heboh lantaran mampu mengeluarkan air mata. Sang pemilik, Maria Cardenas, mengatakan patungnya mengeluarkan air mata semenjak keponakannya meninggal secara tragis dengan dibunuh.

Advertisement

Cardenas menganggap patung Bunda Maria miliknya yang mampu mengeluarkan air mata adalah sebuah keajaiban. Siapapun yang melihat patung tersebut dengan kepalanya sendiri selalu berdecak kagum seakan tak percaya.

Kendati Cardenas mengatakan tidak tahu persis mengapa patung tersebut mengeluarkan air mata, tapi, ia yakin hal itu terjadi setelah kematian tragis keponakannya, Jessie Lopez, dengan cara dibunuh.

Menurut cerita Cardenas, patung Bunda Maria itu mulai mengeluarkan air mara sejak Lopez dibunuh sekitar 18 bulan lalu. Air mata mengalir dari mata sebelah kanan patung tersebut.

Advertisement

Tetangga Cardenas berduyun-duyun datang untuk membuktikan sendiri keajaiban itu, salah satunya adalah Richard Quintana. Ia mengaku kagum, bahkan tak bisa ia jelaskan dengan kata-kata.

“Itu menakjubkan. Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Seperti wow aku sangat kagum,” ucapnya seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (12/5/2016).

Sang penjaga patung yang tak mau disebutkan namanya mengatakan kepada Action News, “kami sudah kedatangan pendeta dari segala penjuru untuk melihat patung itu, dan mereka semua mengatakan bahwa itu keajaiban,” ucapnya.

Advertisement

Patung Bunda Maria menangis (Mirror.co.uk)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif