Soloraya
Kamis, 12 Mei 2016 - 20:40 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Anggota Satlantas Tewas Tertabrak Truk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Kecelakaan Klaten menimpa seorang anggota Satlantas Polres Klaten.

Solopos.com, KLATEN – Kecelakaan terjadi di jalan by pass, Mudal Kidul, Desa Karanganom, Klaten Utara, Kamis (12/5/2016). Pengendara sepeda motor yang merupakan anggota Satlantas Polres Klaten meninggal dunia.

Advertisement

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula ketika Brigadir Yudianto, 32, mengendarai sepeda motor Honda Tiger bernopol AB 2009 EN dari arah Srago menuju Jonggrangan, sekitar pukul 10.20 WIB.

Korban berniat mendahului sebuah truk yang melaju di depannya. Saat mendahului kendaraan yang ada di depannya, sepeda motor yang dikendarai korban membentur bemper bagian belakang.

Sepeda motor yang dikendarai Brigadir Yudianto oleng ke kanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan atau Jonggrangan menuju Srago, melaju sebuah truk boks bernopol AD 1344 UA.

Advertisement

“Karena jarak sudah dekat dan pengemudi truk boks tidak bisa menghindar sehingga membentur sepeda motor yang dikendarai korban,” jelas Kasatlantas Polres Klaten, Kemas Indra Natanegara, Kamis.

Seusai kejadian, korban lantas dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Namun, nyawa korban tak tertolong. Sementara, pengemudi truk boks bernama Siswoso, 42, warga Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo, beserta kendaraan dibawa ke unit kecelakaan lalu lintas Satlantas Polres Klaten guna dimintai keterangan.

Brigadir Yudianto yang beralamat di Umbul Sari, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Sleman, DIY diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif