Jatim
Kamis, 12 Mei 2016 - 07:05 WIB

BANTUAN PEMERINTAH : Pemkab Magetan Hibahkan 20 Motor Trail untuk Kepolisian

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Magetan, Samsi, menyerahkan 20 unit sepeda motor trail kepada Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, Selasa (10/5/2016). (polresmagetan.com)

Bantuan pemerintah berupa 20 unit sepeda motor trail diberikan kepada Polres Magetan.

Madiunpos.com, MAGETAN — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan memberikan hibah kepada Polres Magetan berupa 20 unit sepeda motor trail.

Advertisement

Hibah sepeda motor trail untuk memperkuat kegiatan patroli di wilayah Magetan.

Pemberian hibah berupa 20 unit sepeda motor trail itu diserahkan Wakil Bupati Magetan, Samsi, kepada Kapolres Magetan, AKBP Johanson Ronald Simamora, Selasa (10/5/2016).

Johanson Ronald Simamora menyampaikan pemberian hibah 20 sepeda motor trail tersebut untuk mendukung tugas-tugas kepolisian di Kabupaten Magetan.

Advertisement

Selain itu, sepeda motor trail itu juga untuk menambah kekuatan dan memperlancar kegiatan patroli rutin jajaran Polres Magetan.

“Iya kami mendapatkan bantuan dari Pemkab Magetan berupa 20 unit sepeda motor trail, ini untuk memperkuat patroli kepolisian,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polresmagetan.com, Rabu (11/5/2016).

Lebih lanjut, dia menyampaikan 20 unit sepeda motor trail itu akan didistribusikan ke Satuan Sabhara, Satlantas, Satuan Reskrim, Polsek Maospati, dan Polsek Plaosan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif