Sport
Kamis, 12 Mei 2016 - 14:35 WIB

ASIAN GAMES 2018 : Cabang Bowling Digelar di Palembang

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Asian Games 2018 akan digelar. Salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Palembang pada Asian Games kali ini adalah bowling.

Advertisement

 

 

Harianjogja.com, PALEMBANG — Pertandingan cabang olahraga bowling pada Asian Games 2018 akan dilaksanakan di Palembang sesuai keputusan rapat bersama di Bali beberapa waktu yang lalu.

Advertisement

Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel Ahmad Najib mengatakan keputusan tersebut sejalan dengan permintaan dari pengurus besar bowling yang meminta bowling digelar di Palembang sebab lokasi pertandingan di Ancol, Jakarta sudah tidak standar.

“Jadi usulan kita sudah resmi diterima peserta ‘meeting’, bowling akhirnya digelar di Palembang,” katanya, di Palembang, Kamis (12/5/2016).

Dia mengatakan, sebenarnya KONI mengusulkan tiga cabang olahraga tambahan untuk di gelar di Palembang yakni bowling, aquatic dan senam.

Advertisement

Namun, lanjut dia, Dewan Olimpiade Asia untuk sementara ini hanya menyetujui bowling.

Ini perkembangan yang sangat baik, artinya setiap rapat koordinasi, progres persiapan Sumsel selalu di apresiasi pihak panitia Asian, katanya. Dia mengatakan, dengan terus bertambahnya cabang olahraga di Palembang diharapkan akan terus berdampak positif terhadap persiapan daerah ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif