Teknologi
Rabu, 11 Mei 2016 - 21:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Resmi Diluncurkan, Huawei Honor V8 Dilego Rp4,6 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peluncuran Huawei Honor V8 (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Huawei Honor V8 akan dijual Rp4,6 juta.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, resmi merilis smartphone terbaru Honor V8. Huaei Honor V8 akan dengan harga mulai US$350 atau Rp4,6 juta.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Rabu (11/5/2016), smartphone terbaru Huawei Honor V8 dibikin dalam dua versi. Spesifikasi Huawei Honor V8 cukup mumpuni di kelasnya.

Smartphone terbaru Huawei Honor V8 dibekali layar berukuran 5,7 inci dengan kualitas Full HD dan QHD. Selain itu Honor V8 juga diperkuat prosesor Kirin 950 octa core yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Di sektor kamera belakang, meski tidak dibuat oleh perusahaan asal Jerman, Leica, seperti Huawei P9, resolusinya tetap tinggi. Dengan dua kamera belakang, masing-masing beresolusi 12 megapiksel (MP) dan kamera depan 8 MP yang didesain untuk selfie.

Advertisement

Smartphone terbaru Huawei Honor V8 berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. Sementara di sektor baterai, dengan daya 3.500 mAh, Huawei Honor V8 bisa bertahan beberapa hari tanpa diisi ulang.

Ada juga sensor sedik jari yang disematkan di bagian belakang Huawei Honor V8. Huawei membikin Honor V8 dengan ukuran yang sama dengan P9. Huawei Honor V8 dibuat dengan ukuran 157 mm x 77,60 mm x 7,75 mm dan beratnya hanya 170 gram.

Smartphone terbaru Huawei Honor V8 memiliki beberapa varian warna unik seperti putih keramik, merah muda, perak, emas, abu-abu dan emas platinum. Pengguna bisa memilih Huawei Honor V8 dengan varian warna sesuai selera.

Advertisement

Huawei, menjual smartphone terbarunya itu dengan dua varian. Varian pertama Huawei Honor V8 dengan display Full HD, paket data operator dan memori internal 32 GB dijual US$350 atau sekitar Rp4,6 juta.

Sedangkan untuk versi lebih tinggi dengan memori internal 54 GB dan layar berkualitas QHD, Huawei melego US$430 atau sekitar Rp5,7 juta. Untuk peluncuran smartphone terbaru Huawei Honor V8 di pasar internasional masih menunggu kabar dari sang vendor.

Huawei Honor V8 (Gsmarena)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif