Entertainment
Rabu, 11 Mei 2016 - 22:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ups, Selena Gomez Tepergok Pelukan dengan Pacar Katy Perry

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez, Orlando Bloom, dan Katy Perry (www.morningledger.com)

Sensasi artis Selena Gomez ia lakukan lantaran bermesraan dengan Orlando Bloom.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi Selena Gomez tepergok tengah bermesraan dengan kekasih Katy Perry, Orlando Bloom di sebuah klub malam, Jumat (6/5/2016) pekan lalu.

Advertisement

Keduanya terlihat di sebuah acara after party gelaran konser Revival Tour in Las Vegas milik Selena di klub Mandalay Bay. Keduanya menunjukkan kedekatan intim lewat beberapa gambar yang merekam kemesraan mereka.

Dilaporkan Okezone.com dari TMZ, Rabu (11/5/2016), Selena dan Orlando tampak saling berpelukan di sebuah bangku. Tanpa ragu, pelantun Hand to My Self tersebut mendekatkan kepala dan melingkarkan lengannya pria kelahiran 13 Januaro 1977 tersebut.

Lantas bagaimana dengan hubungan Orlando dan Katy? Keduanya masih terlihat mesra pada 2 Mei 2016 dalam acara after party Met Gala dan foto-foto keduanya tak menunjukkan adanya perpecahan.

Advertisement

Sebenarnya, ini bukan kali pertama mereka tepergok bermesraan. Sebelumnya, Selena Gomez dan Orlando Bloom terlihat bersama dalam sebuah konser, setelah aktor tersebut putus dari Miranda Kerr.

Selena Gomez dan Orlando Bloom bermesraan (TMZ)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif