Jogja
Rabu, 11 Mei 2016 - 16:55 WIB

PENEMUAN MAYAT : Warga Tempel Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Penemuan mayat terjadi di Dusun Jetis RT02/RW19 Sumberrejo, Tempel, Sleman

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang warga Dusun Jetis RT02/RW19 Sumberrejo, Tempel, Sleman, Suyatno, 54, ditemukan tewas di dalam rumahnya, Selasa (10/5/2016) sore. Korban meninggal diduga karena sakit.

Advertisement

Kapolsek Tempel Kompol Henri Multi menjelaskan, penemuan mayat di dalam rumah itu berawal dari salahsatu warga bernama Arif Ardianto, 21, yang melintas di samping rumah korban sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (10/5/2016).

Ketika itu, saksi tersebut mencium bau busuk di sekitar rumah tersebut. Sempat memanggil korban namun tidak mendapat jawaban, Ardi lalu mengambil tangga dan menengok ke dalam kamar korban.

“Setelah mencium bau tersebut, saksi berupaya mencari tahu sumbernya,” terang Kapolsek, Rabu (11/5/2016).

Advertisement

Ia menambahkan, ketika menemukan sumber bau busuk itu, saksi melihat adanya mayat korban yang sudah menghitam dalam posisi telentang. Kemudian melapor ke pedukuhan dan diteruskan ke Mapolsek Tempel. “Kita lapor ke Polres, lalu datang tim identifikasi dan tim medis,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan dari keterangan warga, lanjutnya, korban terakhir kali sempat bertemu dengan warga pada Kamis (5/5/2016) pekan lalu. Dari hasil pemeriksaan tim Identifikasi Polres Sleman tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Diperkirakan korban meninggal sudah sekitar empat hari sebelum ditemukan. Dugaan sementara karena sakit,” tegasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif