Soloraya
Rabu, 11 Mei 2016 - 12:00 WIB

PENEMUAN MAYAT KLATEN : Harjono Ditemukan Tewas Mengapung di Sumur

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Penemuan mayat Klaten di sumur terjadi di Desa Sanggrahan, Prambanan.

Solopos.com, KLATEN – Harjono, 60, warga Dukuh Kemit Bumen, RT 002/RW 001, Desa Sanggrahan, Kecamatan Prambanan meninggal dunia di dalam sumur, Selasa (10/5/2016) tak jauh rumahnya.

Advertisement

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, korban ditemukan meninggal dunia oleh istrinya, Sumiyati, 57, sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, Sumiyati pulang dari tempat kerjanya di SDN 2 Sanggrahan. Sumiyati mendapati suaminya yang mengalami stroke tak berada di rumah.

“Kemudian Sumiyati melaksanakan Salat Zuhur. Saat berwudu di dekat sumur dan melihat ke sumur, ia melihat suaminya terapung. Kemudian ia berteriak meminta tolong ke warga. Warga lantas menghubungi Polsek Prambanan,” jelas Kasubag Humas Polres Klaten, Kompol Rukani, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Faizal, Selasa.

Aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian bersama warga mengangkat korban dari dalam sumur. Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan tanda penganiayaan pada jasad korban.

Advertisement

Korban yang merupakan pensiunan PNS diduga tenggelam setelah terpeleset lantaran kondisi lantai sekitar sumur licin. Korban selanjutnya diserahkan ke keluarga guna dimakamkan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif