Sport
Rabu, 11 Mei 2016 - 01:45 WIB

KLB PSSI : Asprov Jateng Calonkan Letjen Edy Rahmayadi

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSSI (PSSI.Org)

KLB PSSI segera digelar. Asprov Jateng berencana mencalonkan Letjen Edy Rahmayadi sebagai Ketum PSSI.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, SEMARANG — Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng sudah menyiapkan satu nama untuk menjadi calon Ketua Umum PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) mendatang. Sosok tersebut adalah Presiden Direktur PS TNI, Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi.

Menurut Johar, bukan hanya dirinya yang menginginkan Pangkostrad TNI itu menjadi Ketum PSSI. Beberapa voters yang tergabung dalam Kelompok 85 (K-85) juga mengharapkannya.

Advertisement

“Nama Edy pilihan beberapa voters. Sekarang kami butuh figur yang punya power dan memang betul-betul gila bola,” ujar Johar, Senin (9/5/2016).

Johar mengungkapkan, ketertarikan beberapa voters kepada Letjen Edy berawal pada saat PS TNI menggelar launching tim beberapa waktu yang lalu. Selain itu, Edy dinilai sebagai sosok yang tepat karena pengalamannya menjadi pembina PSMS Medan.

“Dia punya komitmen yang baik, dan masalah uang pun cukup loyal dengan pemain. Jadi kami mendukung dia tidak asal-asalan, kami lihat dari PSMS dan PS TNI,” tutur Johar.

Advertisement

Saat ditanya siapa yang pertama memunculkan nama Edy, Johar mengaku dari kesepakatan voters. “Cuma kesepakatan beberapa voters memang sudah terpikat dengan figur beliau,” Johar mengakhiri

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif