News
Rabu, 11 Mei 2016 - 19:10 WIB

KISAH UNIK : Nenek di India Lahirkan Anak Pertama di Usia 72 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kaur dan suaminya (The Guardian)

Kisah unik terjadi di India, seorang nenek dikaruniai anak pertama di usianya 72 tahun.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita tua asal India berusia 72 tahun melahirkan anak pertamanya. Ia dan sang suami baru saja dikaruniai anak setelah 46 tahun menikah.

Advertisement

Daljinder Kaur melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Arman bulan lalu setelah menjalani perawatan kesuburan di Klinik In Vitro Fertilization atau IVF India selama dua tahun. Bayi laki-laki mereka lahir dengan sehat dengan berat 2 kg.

Kaur dan suaminya mengaku berniat menjalani perawatan kesuburan setelah melihat iklan di koran. “Ketika kami melihat iklan IVF, kami pikir kami juga harus mencobanya karena aku ingin memiliki bayi sendiri,” ujar Kaur.

Kaur mengatakan dirinya dan sang suami yang berprofesi sebagai seorang petani hampir kehilangan harapan untuk memiliki anak. Ejekan dan olokan pun tak jarang mereka dapatkan. Di negara itu, seseorang yang tidak memiliki anak seringkali dianggap sebagai kutukan Tuhan.

Advertisement

“Tuhan mendengar doa kami. Hidupku terasa lengkap sekarang. Aku melihat bayiku sendiri. Aku merasa begitu berenergi. Suamiku juga sangat peduli dan membantuku sebanyak yang ia mampu,” ujar Kaur seperti diberitakan Guardian.com, Selasa (10/5/2016).

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif