Soloraya
Rabu, 11 Mei 2016 - 20:40 WIB

KECELAKAAN KLATEN : Truk Tabrak Truk, 1 Luka Ringan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah warga menyaksikan truk yang ringsek di Penggung, Jambukulon, Ceper, Rabu (11/5/2016). Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun satu penumpang truk mengalami luka ringan. (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Klaten terjadi di jalan raya Solo-Jogja, tepatnya di depan Terminal Penggung.

Solopos.com, KLATEN–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Solo-Jogja, tepatnya di depan Terminal Penggung, Jambukulon, Ceper, Rabu (11/5/2016) pukul 14.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu, namun salah seorang penumpang truk mengalami luka lecet di kaki bagian kiri.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, truk berpelat nomor AD 1361 H melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jogja-Solo. Truk yang mengangkut plastik itu dikemudikan Bagyo, 47. Truk juga ditumpangi pembantu sopir, Diyar, 45.
Tepat di traffic light Penggung, truk yang dikemudikan Bagyo menyeruduk truk berpelat nomor AD 59501 UW yang berada di depannya. Alhasil, bumper truk pengangkut sampah itu ringsek. Teman Bagyo, yakni Diyar mengalami luka ringan di kaki kiri.

“Saya dari Jogja. Tadi saat melintas di traffic light Penggung, truk yang ada di depan saya itu gojak-gajek ingin jalan atau berhenti. Saat itu lampu masih memberikan tanda jalan [lampu berwarna kuning]. Saya langsung genjot gas, ternyata truk di depan saya sempat mengerem. Makanya, terjadi kecelakaan ini. Yang luka hanya teman saya [Diyar],” kata Bagyo, saat ditemui Solopos.com, di Penggung, Ceper, Rabu.

Salah satu warga setempat, Harno, 50, mengatakan kecelakaan tersebut sempat menarik perhatian warga. Penyebabnya, kecelakaan itu berada di lokasi strategis, yakni di depan Terminal Penggung

Advertisement

“Saat terjadi kecelakaan, terdengar suara sangat keras [suara tumbukan]. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif