Soloraya
Rabu, 11 Mei 2016 - 17:00 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Truk Pengangkut Pakan Ternak Terguling

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kondisi truk bermuatan pakan ternak yang terguling di Jl.Boyolali-Jatinom, Kampung Gumulan, Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Rabu (11/5/2016) siang. (Hijriyah Al Wakhidah/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi saat truk pengangkut pakan ternak terguling di Jalan Boyolali-Jatinom.

Solopos.com, BOYOLALI — Truk bermuatan pakan ternak ayam terguling di Jalan Boyolali-Jatinom, dekat makam Gumulan, Kampung Gumulan, Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Rabu (11/5/2016).

Advertisement

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan kernet truk, Mukrianto, 50, warga Jebres Solo, mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun solopos.com, truk berpelat nomor S 9539 C membawa pakan ternak dari Surabaya menuju salah satu gudang di daerah Kemiri, Mojosongo. Pada jarak sekitar 500 meter sebelum sampai gudang, truk yang dikemudikan Ramto, 37, warga Winong, Desa Pelemrejo, Kecamatan Andong, Boyolali, malah terguling di parit sisi utara jalan.

Truk terguling pada jalan menikung. Muatan pakan ternak itu pun tumpah ke parit. Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuna Ahadiyah, melalui Kanitlaka, Ipda Widodo, mengatakan kecelakaan tunggal terjadi karena truk mengalami pecah ban.

Advertisement

“Beruntung tidak sampai mengganggu arus lalulintas karena truk terguling ke pinggir jalan,” kata Ipda Widodo.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif