Sport
Rabu, 11 Mei 2016 - 20:15 WIB

KARIER PEMAIN : Tak Bahagia Musim Ini, Oscar Ingin Tetap Bertahan Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Oscar yang bertekad untuk membuktikan diri musim depan.

Solopos.com, LONDON – Gelandang Chelsea, Oscar, mengakui dirinya tak bahagia musim ini. Hal itu lantaran kurangnya menit bermain untuk gelandang asal brasil tersebut.

Advertisement

Oscar memang lebih banyak dicadangkan musim ini. Di awal musim dia menderita cedera dan membuatnya absen. Setelah pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink dia tetap tak mendapatkan tim utama meski dalam kondisi fit.

Oscar pun diisukan bakal hengkang akhir musim nanti. Apalagi sejumlah kulub top Eropa terus dikaitkan dengan dia. Tapi Oscar mengaku masih ingin bertahan musim depan. Kedatangan manajer baru menjadi salah satu alasannya.

Ya, musim depan, Chelsea bakal ditangani manajer anyar yakni Antonio Conte. Oscar pun bertekad untuk membuktikan diri kepada Conte bahwa ia layak mendapatkan tempat di tim inti The Blues.

Advertisement

“Ini sangat sulit bagi saya. Saya memiliki musim yang hebat tahun lalu, dan aku datang dari dua atau tiga musim yang baik. Tapi saya adalah salah satu pemain yang mendapat cedera di awal musim,” kata Oscar kepada Sky Sports yang dilansir Soccerway, Rabu (11/5/2016).

“Ketika saya kembali, tim tidak melakukannya dengan baik dan saya mendapati tak lagi masuk tim inti melainkan sebagai pemain cadangan. Saya tidak mencapai performa terbaik, tapi mudah-mudahan musim depan saya bisa lebih baik,” imbuhnya.

“[Kedatangan manajer baru] sangat bagus untuk para pemain. Jelas Anda harus membuktikan diri. Saya yakin pelatih telah mengikuti semua pemain secara individual.”

Advertisement

“Ini akan menjadi angin segar untuk tim dan semua orang akan bersemangat untuk membuktikan kualitas mereka di sini. Jelas saya belum senang karena saya belum bermain banyak. Tapi dengan datangnya pelatih baru, itu akan menjadi awal yang segar bagi semua orang,” tutur gelandang 24 tahun tersebut.

Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Karier Pemain Oscar
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif