Teknologi
Selasa, 10 Mei 2016 - 00:30 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Land Rover Bikin Ponsel Android Tahan Banting

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Land Rover A9 (Youtube)

Smartphone terbaru buatan Land Rover akan dibikin tahan banting.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan mobil asal Inggris, Land Rover, berencana mengembangkan smartphone terbaru berbasis Android. Land Rover akan membuat ponsel Android yang tangguh dan tahan banting.

Advertisement

Seperti dilaporkan Indianexpress, Senin (9/5/2016), Land Rover identik dengan produsen mobil mewah. Tapi kini Land Rover sepertinya ingin menyaingi beberapa vendor kelas dunia seperi Huawei, Samsung, LG, dan Lenovo dalam mengembangkan smartphone terbaru berbasis Android.

Kabar pengembangan smartphone terbaru Android buatan Land Rover kali pertama muncul di laman Pocket-lint. Land Rover tidak sendiri dalam mengembangkan ponsel Android itu.

Land Rover bekerja sama dengan perusahaan tekbnologi asal Inggris, Bullitt. Bullit pernah bekerja sama dengan Caterpillar dalam pengembangan smartphone terbaru yang cukup elegan.

Advertisement

Untuk harga jual dan spesifikasi dari smartphone terbaru buatan Land Rover dan Bullit memang belum diketahui. Bisa jadi ponsel pintar berbasis Android akan diluncurkan tahun depan. Jadi tunggu saja bocoran spesifikasi ponsel tersebut dalam beberapa bulan ke depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif