Teknologi
Selasa, 10 Mei 2016 - 08:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Tampang Samsung Galaxy S7 Active

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy S7 Active (Gsmarena)

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Active muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, Samsung, sepertinya sedang sibuk mengembangkan smartphone terbaru Galaxy S7 yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari versi regular.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (9/5/2016), smartphone terbaru Samsung itu nanti akan diberi nama Galaxy S7 Active. Bocoran tampang Samsung Galaxy S7 Active berwarna muncul di Internet.

Menurut bocoran gambar smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Active memiliki perbedaan dari Galaxy S7 versi biasa dan Galaxy S7 Edge. Casing belakang dibikin berwarna hitam loreng dan ada tiga tombol fisik yang disematkan di bawah layar.

Smartphone terbaru Galaxy S7 Active akan dibikin lebih keren dan tahan banting. Meski begitu spesifikasinya tidak akan berbeda jauh dari Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Advertisement

Bocoran tentang peluncuran smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 Active setelah adanya keterangan tentang ponsel pintar tersebut di aplikasi Samsung Level. Ada nama Galaxy S7, Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 Active.

Nama terakhir diperkirakan sedang dalam tahap pengembangan karena smartphone terbaru Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah hadir di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia.

Samsung mengetahui kebocoran informasi itu langsung menghapusnya. Tapi pihak Sammobile sudah terlanjur mengambil gambar keterangan smartphone terbaru Galaxy S7 Active. Sayang spesifikasi intinya belum begitu jelas karena bersifat rahasia.

Advertisement

Samsung memang kadang membuat varian lebih tangguh dari smartphone terbaru yang sudah lebih dulu dirilis. Tahun lalu Samsung Galaxy S6 Active dengan spesifkasi lebih tinggi juga telah meluncur setelah Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dibikin tahan air dan debu. Tapi Galaxy S7 Active akan lebih gahar lagi. Tapi untuk kepastian jadwal peluncuran dan harga jual sepertinya kita harus menunggu kabar lebih lanjut dari sang vendor.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif