News
Selasa, 10 Mei 2016 - 18:30 WIB

PROSTITUSI ARTIS : Janji Beberkan Nama Baru, Robbi Abbas Sebut "Tyas"

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robbi Abbas (Liputan6.com)

Prostitusi artis membuat Robby Abbas dijebloskan ke LP Cipinang. Dia berjanji menyebut nama baru.

Solopos.com, JAKARTA — Kendati berjanji akan menyebut sejumlah nama baru yang terlibat dalam prostitusi artis pasca bebas, muncikari artis Robbi Abbas belum ingin membahasnya.

Advertisement

Saat ditemui di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta, dia mengumbar janji akan membahas ini di sebuah acara yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta, Selasa sore ini. “Nanti saja ya,” kata dia, singkat.

Di lain pihak, artis-artis yang dituduhkan justru mengaku tak mengenal Robbi. Dari situ juga rasa kesalnya muncul. Terlebih selama satu tahun dipenjara, tak pernah ada di antara artis itu yang merasa iba kepadanya.

Beberapa nama artis muncul, salah satunya Tyas Mirasih. Saat berbincang dengan awak media, Robbi pun keceplosan dua kali menyebut nama Tyas. “Apa Tyas? Eh keceplosan, maaf kepeleset,” katanya sambil tertawa.

Advertisement

“Saya punya harapan ada acara mengkonfrontir dengan saudara TM, SB, AA sampai AZ dan NM, mereka pernah bilang enggak kenal Robbi Abbas. Hai, Tyas, eh keceplosan lagi,” tuturnya dengan mimik muka bercanda.

Robbi mengatakan tudingan itu benar adanya. Ia punya beberapa bukti yang tersimpan di memorinya. Di sisi lain, ia juga tak takut dilaporkan balik oleh artis-artis tersebut.

Tyas mengatakan bahwa masalah itu sudah basi. “Males ah basi. Mana kunci mobil, udah nih aku kepanasan. Sudah lewat kan masalahnya! Sudah selesai, doakan saja,” jawab Tyas beberapa waktu lalu.

Advertisement

Kasus prostusi artis beberapa waktu yang lalu yang menyeret muncikari Robby Abbas ke jeruji besi juga menyebut beberapa nama selebriti Tanah Air. Setelah menghabiskan dua pertiga masa penahanan (vonis satu tahun empat bulan), Robby akhirnya menghirup udara bebas.

Sekitar pukul 11.45 WIB Selasa, dengan mengenakan kaos putih berbalut jaket denim ditambah kacamata hitam, dia melangkah keluar dari LP Cipinang. Tak ada satupun artis ataupun rekanan Robby dari industri hiburan yang nampak saat itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif