Jogja
Selasa, 10 Mei 2016 - 19:55 WIB

MEDIA GATHERING : Bertemu Pimpinan Media, Kapolda DIY Tegaskan Berantas Premanisme

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat berfoto bersama pimpinan media massa di DIY dalam media gathering di RM Pringsewu, Sleman, Selasa (10/5/2016). (Sunartono/JIBI/Harian Jogja)

Media gathering bersama Kapolda DIY menjadi ajang curhat Kapolda

Harianjogja.com, SLEMAN – Polda DIY menggelar media gathering bersama pimpinan media massa di wilayah DIY di RM Pringsewu, Sleman, Selasa (10/5/2016).

Advertisement

Kapolda DIY Brigjen Pol Prasta Wahyu Hidayat menyampaikan operasi skala besar dalam memberantas premanisme.

Prasta juga menyampaikan Polda DIY melakukan pemetaan sejumlah titik rawan kriminalitas. Operasi itu dilakukan, selain karena marak terjadinya kejahatan jalanan, sekaligus menyongsong bulan puasa dan Pemilukada di Kota Jogja dan Kulonprogo.

“Terutama kaitannya dengan bulan puasa dan pemilukada kita sedang lakukan giat operasi skala besar, operasi premanisme. Hasilnya membanggakan, seperti miras, banyak kita razia. Preman juga sudah mulai disisir, kita sdh lakukan pemetaan,” tegas Kapolda DIY di hadapan pimpinan media, Selasa (10/5/2016).

Advertisement

Ia juga menyampaikan telah mampu menuntaskan sejumlah kasus kriminalitas. Akantetapi, ia mengakui masih memiliki PR kaitannya dengan tewasnya simpatisan PPP.

“Tinggal satu kasus, kalau ini tidak diganggu, yaitu kasus mercon simpatisan PPP. Semoga dapat segera diambil, kalau sudah di depan mata,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif