Jateng
Selasa, 10 Mei 2016 - 21:50 WIB

KONSER MUSIK : Sammy Simorangkir Hibur Semarang, Ini Jadwal dan Lokasinya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vokalis eks Krispatih, Sammy Simorangkir. (sammysimorangkir.com)

Konser musik Semarang medio Mei 2016 ini bakal menghadirkan mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir.

Semarangpos.com, SEMARANG – Entertainmen (E) Plaza Semarang tak henti-hentinya menghadirkan band maupun musisi ibu kota untuk para penggunjungnya. Setelah sukses menghadirkan band Kotak dan Kikan, medio Mei 2016 ini, E-Plaza berniat mendatangkan mantan vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir.

Advertisement

Marketing Communication (Marcom) E-Plaza, Astrid Jovanka Veronica, menyatakan Sammy—sapaan Sammy Simorangkir—bakal menghibur para penggemarnya di E-Lounge E-Plaza, Jumat (13/5/2016) malam mendatang. Konser musik itu dijadwalkan mulai pukul 22.00.

“Setelah dihibur dengan penampilan Kotak dan Kikan yang cukup ingar-bingar, kini para pengunjung E-Plaza bisa menikmati alunan musik yang romantis dari seorang Sammy Simorangkir. Rencananya, Sammy akan hadir menghibur para pengunjung E-Plaza pada Jumat malam nanti,” tutur Astrid dalam pesan singkatnya melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada Semarangpos.com, Selasa (10/5/2016).

Astrid mengaku optimistis kehadiran Sammy akan memberikan hiburan yang fantastis bagi para pengunjung E-Plaza. Hal ini tak lain karena selain sudah memiliki basis pendukung yang fanatik, Sammy juga memiliki suara yang khas dan akrab di telinga para penggemar musik di Tanah Air.

Advertisement

“Dia selalu menyanyikan lagu-lagu galau dan romantis yang sangat digemari oleh para pencinta musik, terutama kamu hawa, di Tanah Air, tak terkecuali di Semarang,” imbuh Astrid.

Sammy mengawali kariernya sebagai penyanyi Solo pada 2012 lalu. Ia telah mengeluarkan beberapa album dan beberapa lagu di antaranya ramai di pasaran, seperti “Sedang Apa dan Dimana.”

Sebelum menjalani karier sebagai penyanyi Solo, penyanyi bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu, bergabung dengan grup band Kerispatih pada 2004 lalu. Namun, sebelum bergabung dengan Kerispatih, Sammy lebih dulu mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan mengikuti ajang Indonesia Idol.

Advertisement

Setelah menelurkan beberapa album bersama Kerispatih, Sammy dipecat pada 2010 lalu. Saat itu, Sammy dikeluarkan karena terjerat kasus narkoba, yakni sabu-sabu.

Selain Sammy, pada Jumat malam nanti, E-Plaza juga akan menghadirkan penampilan disc jockey (DJ) cantik asal Jakarta, Jaqueline, dan juga performa dari Sexy Naughty Band dan EPDJ Allstars.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif