Sport
Selasa, 10 Mei 2016 - 00:00 WIB

KARIER PEMAIN : Roma: Pjanic dan Nainggolan Tak Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pjanic dan Nainggolan (lastwordonsports.com)

Karier pemain Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan yang tak akan dijual AS Roma.

Solopos.com, ROMA – Dua penggawa AS Roma, Miralem Pjanic dan Radja Nainggolan, terus dispekulasikan masa depannya. Terkait hal tersebut, Roma pun menegaskan bahwa kedua bintangnya itu tak akan dijual.

Advertisement

Hal tersebut diutarakan oleh Presiden Roma, James Pallotta. Palotta menilai kedua pemain itu masih sangat dibutuhkan Roma untuk mengarungi kompetisi musim depan. Oleh karena itu keduanya tak akan dijual.

Spekulasi menegnai masa depan Pjanic dan Nainggolan mulai mencuat sejak musim panas lalu. Namun, kabar semakin gencar menjalang musim ini berakhir. Sejumlah klub-klub top Eropa pun dikabarkan mulai mendekati keduanya.

Pjanic kabarnya menjadi incaran utama Bayern Munchen. Apalagi musim depan, Bayern bakal dilatih Carlo Ancelotti yang kabarnya meminati Pjanic. Tak hanya itu, rival Roma di Italia, Juventus, kabarnya juga meminati Pjanic.

Advertisement

Sementara itu, Chelsea menjadi klub terdepan yang menginginkan Nainggolan. Antonio Conte yang mulai musim depan menangani Chelsea menginginkan servis pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Roam sendiri diisukan bakal menjual keduanya demi menyeimbangkan keuangan mereka.

Namun kabar tersebut ditampik oleh Pallotta. Presiden Roma itu menegaskan tidak akan melepas Pjanic maupun Nainggolan. “Saya sudah bilang bahwa kami tidak akan menjual Pjanic dan Nainggolan,” ujar Pallotta seperti dikutip dari Football Italia, Senin (9/5/2016).

Pjanic sendiri tampil cemerlang musim ini. Sebagai gelandang seranga, Pjanic sukses mencatatkan 10 gol dan 11 assist untuk Roma di Serie-A sejauh ini. Sedangkan Nainggolan mampu menciptakan enam gol.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif