News
Selasa, 10 Mei 2016 - 13:25 WIB

PILOT LION AIR MOGOK : Bantah Pilot Mogok, Lion Air: Awak Kami Sakit dan Ada Masalah Administrasi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Gangguan penerbangan terjadi pada maskapai Lion Air di sejumlah bandara.

Solopos.com, JAKARTA – Lion Air Group membantah ada aksi mogok pilot di sejumlah bandara. Keterlambatan penerbangan yang terjadi disebabkan karena ada awak pesawat yang sakit dan ada masalah administrasi.

Advertisement

“Pada hari ini penerbangan Lion Air dari beberapa bandara mengalami keterlambatan [delay] yang disebabkan oleh adanya beberapa awak pesawat yang sakit dan beberapa awak yang mengalami permasalahan administrasi,” kata Edward Sirait, Direktur Umum Lion Air dalam keterangan tertulis, Selasa (10/5/2016).

Edward memastikan, persoalan administrasi tersebut sudah dapat diselesaikan dan operasional penerbangan sudah berjalan normal. Ke depan, Lion Air berjanji melakukan perbaikan terkait hal tersebut.

“Ke depannya masih akan terjadi beberapa penerbangan yang akan mengalami keterlambatan dan kami akan berusaha untuk mengurangi keterlambatan tersebut. Kami atas nama management Lion Air mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tambahnya.

Advertisement

Sebelumnya, Angkasa Pura I menyebut pilot Lion Air mogok sehingga mempengaruhi penerbangan di bandara yang dikelola AP I. Sedikitnya ada lima bandara yang terkena dampak aksi tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif